Punya Pacar Zodiaknya Cancer, 5 Cara Ini Bikin Dia Tetap Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang yang berzodiak Cancer dikaitkan dengan unsur air. Mereka yang lahir antara 21 Juni – 22 Juli termasuk orang yang cinta keluarga, setia dan pekerja keras. Sedangkan untuk urusan percintaan, Cancer termasuk orang yang sangat menghargai pasangannya.

Baca juga: 5 Zodiak yang Gaya Busananya Paling Modis

Jika kamu punya pacar berzodiak Cancer, untuk menjaga supaya ia tetap jatuh cinta denganmu, kamu harus memahami cara mencuri hati mereka. Memang tak ada aturan khusus tentang cara mencintai seseorang. Namun beberapa asumsi tentang cara mencintai sesorang, seperti setia, menununjukkan perhatian dan kasing sayang ketika membuatuhkan dan sebagainya.

Hal ini pun dapat kamu lakukan dengan mengetahui karakter zodiak Cancer. Mereka adalah orang yang sangat imajinatif, loyal simpatik tapi juga bisa menjadi orang yang pesimis dan merasa tak aman. Melansir laman Your Tango, berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga hubungan kamu dengan orang berzodiak Cancer.

#1. Mulai hobi bersama.
Cancer suka mencoba hal-hal baru selama mereka bisa melakukannya di rumah. Misalnya mencoba beberapa resep baru bersama atau buku yang belum pernah dibacanya. Ini membawa tingkat keintiman membuka dunia Anda dengan dunia mereka.

#2. Relawan
Cancer suka membantu. Ajak mereka menjadi relawan di tempat yang membutuhkan bantuannya. Mereka akan menyukai seberapa bijaksana Anda dan memahami apa yang paling mereka sukai.

#3. Jangan bahas ibunya
Hindari mengkritik ibu mereka karena mereka mungkin sangat dekat dengannya. Mereka akan selalu membela ibunya, dan itu tidak terlihat baik jika Anda mulai mengkritik orang yang mereka sayangi.

#4. Terlibat dengan sisi artistik mereka.
Zodiak Cancer juga termasuk pecinta seni. Ajak mereka ke museum seni atau melukis. Apa pun itu, pastikan Anda dapat memanfaatkan sisi kreatif mereka.

#5. Undang teman-teman mereka 
Ketahuilah bahwa Cancer benar-benar menikmati waktu berkualitas bersama teman-temannya. Ajak teman-temannya untuk sekedar nongkrong bersama, dan menunjukkan bahwa kamu tidka cemburu, dapat menyelamatkan hubungan kalian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."