Imelda Therinne Suka Olahraga Boxing dan Lari demi Stamina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Imelda Therinne. (Instagram@imeldatherinne)

Aktris Imelda Therinne. (Instagram@imeldatherinne)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Imelda Therrine kembali berkarya di layar lebar setelah sempat vakum enam tahun. Ibu dua anak ini tengah sibuk mempromosikan salah satu filmnya, "Ratu Ilmu Hitam", yang akan tayang 7 November 2019.

“Di film itu adeganku banyak reaksi, jadi butuh stamina yang lumayan,” kata ia saat berkunjung ke kantor Tempo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untungnya, ia memiliki stamina yang cukup kuat berkat olahraga yang ia lakukan secara rutin. Aktris yang bermain di film "Belenggu" ini mengaku sedang menyukai olahraga boxing. Menurut aktris 37 tahun ini, boxing sangat membantu ia menjaga kebugaran tubuh dan membantunya mengatasi stres.

“Sebenarnya lebih ke latihan kardio, repetisi. Bukan fighting-nya,” ujar istri Aldijan Diah ini.

Aktris Imelda Therinne. (Instagram@imeldatherinne)

Selain tubuh bugar, Imelda juga mengatakan olahraga ini membangun kepercayaan diri secara keseluruhan. Beberapa pekerjaan yang ia jalani tidak dimungkiri membuat ia mengalami gangguan secara psikologis, seperti yang dialaminya saat syuting Ratu Ilmu Hitam. Di film itu, Imelda harus beradegan bersama kelabang, padahal ia memiliki fobia terhadap binatang itu.

“Dan itu juga berimbas pada pekerjaan di layar lebar karena butuh stamina dan kesehatan kepala (pikiran),” ujar Imelda yang berlatih boxing seminggu dua kali.

Selain boxing, Imelda rutin berolahraga lari. Menurut Imelda, olahraga ini paling simpel karena bisa dilakukan di sekitar rumah. “Kalau ada waktu ambil sneakers, lari,” tandas ia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."