Yura Yunita Rutin Olahraga Kick Boxing untuk Jaga Stamina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Yura Yunita tampil memukau pengunjung di hari kedua Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, 02 Maret 2019. Yura Yunita membawa lagu baru dari album Merakit, yaitu Takkan Apa. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Yura Yunita tampil memukau pengunjung di hari kedua Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, 02 Maret 2019. Yura Yunita membawa lagu baru dari album Merakit, yaitu Takkan Apa. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yura Yunita sudah lama menggeluti kick boxing. Ia merasa hobinya itu bisa bermanfaat untuk menjaga staminanya saat tampil bernyanyi di atas panggung.

Baca juga: Sebab Cantika Abigail Memutuskan Jadi Vegan

Apalagi ia termasuk penyanyi yang aktif di atas panggung. "Sejak menggeluti Kick Boxing empat tahun lalu, stamina saya lebih kuat saat pentas, apalagi saya itu enggak bisa diam kalo di panggung, bisa ke kanan dan ke kiri." kata Yura usai menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon-34 jam non stop di Jakarta, Kamis 4 Juli 2019. 

Yura Yunita. (Tempo/Ammy Hetharia)

Yura Yunita mengatakan, dirinya berlatih "kick boxing" sebanyak satu hingga dua kali dalam seminggu. "Kalau jadwal manggung di luar kota padat, minimal dua minggu sekali saya berlatihnya," kata dia.

Dalam unggahan terbarunya pada Rabu 4 Juli 2019. di akun Instagram miliknya, Yura melakukan tendangan ala "kick boxing" dalam aksi tantangan yang sedang viral "Bottle Cap Challenge". Dalam aksinya itu, Yura berhasil membuka tutup botol dengan tendangannya.

Baca juga: Rahasia Stamina Cita Citata: Kerja dari Sahur Sampai Buka Puasa

"Yang saya tidak sangka, botolnya memutar saat terlepas dan ke arah depan mengenai kamera," kata Yura. Penyanyi yang tampil dalam konser 30 tahun Anggun itu mengaku iseng melakukan tantangan Botol Cap Challenge setelah melihat idolanya, John Mayer dan Jason Statham, berhasil melakukannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."