Priyanka-Nick Dinobatkan sebagai Pasangan Berbusana Terbaik 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di after party Met Gala 2019. Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di after party Met Gala 2019. Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan busana Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas memang selalu memikat perhatian. Pasangan ini kerap terlihat tampil modis di berbagai kesempatan. Kadang pasangan yang menikah 1 Desember 2018 ini memakai warna atau tema busana yang kompak. Adakalanya pula outfit mereka kontras satu sama lain tapi tetap ada benang merahnya seperti detail desain.

Keragaman penampilan tersebut tak dilewatkan oleh para pengamat mode yang bekerja di majalah People. Baru-baru ini, aktris Priyanka Chopra dan penyanyi Nick Jonas dianugerahi sebagai pasangan berbusana terbaik di 2019 versi Majalah People. Melansir laman Reuters, apresiasi tersebut menjadi penghargaan pertama dalam catatan sejarah anugerah yang diberikan majalah People.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat menghadiri pesta ulang tahun Joe Jonas 16 Agustus 2019 di New York. (Daily Mail)

“Ini kali pertama kami memiliki satu pasangan dalam daftar Top 10, apalagi sebagai yang terbaik dalam berbusana. Priyanka dan Jonas memang layak mendapatkannya," tutur direktur gaya dan kecantikan People, Andrea Lavinthal kepada laman Reuters.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Met Gala 2019. Instagram/@priyankachopra

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Gaya busana keduanya sangat menarik dan unik untuk diperhatikan. Mereka kedua tak sekadar memakai baju dari desainer kenamaan, tapi juga menambahkan sentuhan pribadi yang membuatnya menyatu pada pribadi masing-masing.”

Menurutnya, pasangan ini tidak selalu tampil kompak, tapi bisa terlihat tampilan satu nuansa. “Bahkan ketika berjalan di jalanan New York, keduanya tidak mengenakan celana jeans dan kaus atau celana kasual, tapi keduanya terlihat bagus dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ucap Lavinthal.

Priyanka Chopra saat bersama suami Nick Jonas keluar dari apartemennya di New York pada 31 Agustus 2019. (Footwear News/Splash News)

Menanggapi terpilihnya Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebagai pasangan berbusana terbarik 2019, Mimi Cuttrell selaku penata gaya Priyanka berkomentar di laman Pink Villa, “Momen fashion terbaik mereka adalah saat busana yang keduanya pakai itu saling ‘berbicara’ dan melengkapi satu sama lain.”

Selain Priyanka dan Jonas, di dalam daftar tersebut juga ada nama pesohor lain yang tak kalah modis. Di antaranya petenis Serena Williams, penyanyi Jennifer Lopez, aktris Zendaya, aktris Gemma Chan, penyanyi Lady Gaga, hingga diva Celine Dion.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."