Katy Perry Ingin Desain Alas Kaki Bertema Bunga di Pernikahannya

Penyanyi Katy Perry. (Instagram@katyperry)

kecantikan

Katy Perry Ingin Desain Alas Kaki Bertema Bunga di Pernikahannya

Sabtu, 5 Oktober 2019 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom sedang merencanakan pernikahan yang bakal diadakan di Desember. Belum ada kepastian tanggal yang diumumkan, bisa jadi sebelum atau sesudah Natal. Sementara untuk lokasi pernikahan dikabarkan penyanyi 34 tahun itu ingin mengadakan di suatu Kastil di Irlandia, Inggris.

Seorang sumber anonim, seperti dilaporkan laman Aceshowbiz dikabarkan pasangan yang bertunangan saat hari Valentine itu melintasi Atlantik sebagai lokasi pernikahan. 

Sumber itu mengatakan salah satu lokasi yang menjadi pertimbangan Katy Perry dan Orlando Bloom adalah kastil Ashford di Irlandia. "Katy dan Orlando sedang mencari tempat untuk menikah di sebuah puri Gothic di Irlandia Gothic. Itu akan menjadi ekstravaganza dongeng," ujar sumber itu.

Bila sebelumnya diungkapkan pelantun lagu Roar itu menyiapkan pernikahan tanpa bantuan perencana pernikahan, saat diwawancarai baru-baru ini oleh laman People terungkap pasangan yang bertunangan di hari Valentine ini menggunakan jasa perencana pernikahan.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan di laman The Sun,"Mereka menggunakan perencana untuk menyelesaikan semua detail pernikahan."

Orang dalam lainnya menambahkan, "Katy tampaknya bertanggung jawab, tetapi Orlando juga terlibat dalam perencanaan itu."

Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

Mereka melanjutkan, "Mereka tampaknya tidak terlalu stres tentang hal itu. Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman."

Meski bungkam tentang rencana pernikahannya, Katy Perry tahu desain alas kaki yang ingin dipakainya saat menuju altar pernikahan.

Ia sebelumnya mengungkapkan ingin alas kaki bertema bunga sesuai dengan cincin pertunangannya dan mewakili nama keluarga Orlando, Bloom. Katy pernah berkata, "Saya pikir jika saya (mendesain sepatu), itu mungkin ada hubungannya dengan bunga dan mekar seperti makna nama keluarga kekasih, Bloom"

Katy Perry dan Orlando Bloom sama-sama sudah menikah sebelumnya. Perry pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010, dan mereka berpisah hanya dua tahun setelahnya. Sedangkan Orlando Bloom sebelumnya menikah dengan model Miranda Kerr, dan memiliki putra bernama Flynn, yang berusia delapan tahun. Orlando Bloom dan Miranda Kerr bercerai pada 2013.