Kiat Raisa dan Isyana Sarasvati Atasi Rasa Tidak Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati di AMI Awards 2017. Instagram

Penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati di AMI Awards 2017. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRaisa dan Isyana Sarasvati merupakan penyanyi muda dengan karier gemilang. Selain mengandalkan suara merdu dan musikalitas tinggi, keduanya juga dianugerahi paras cantik. Dengan kondisi tersebut, mereka berdua pun mengaku pernah alami rasa tidak percaya diri. Dalam hal apakah?

"Pasti pernah kalau enggak percaya diri. Tapi dengan kita mengenal diri sendiri, kita jadi bisa mengatasinya," kata Raisa saat membagi tips dalam acara Sunsilk #TakTerhentikan pada Senin, 7 Oktober 2019 di Kemang, Jakarta Selatan.

Ibu satu putri ini menyebutkan bila rasa tidak percaya diri muncul, ia tidak akan berlarut-larut dalam rasa itu. Istri Hamish Daud ini akan mencari solusi untuk mengatasi rasa tidak percaya diri.

"Kalau enggak percaya diri begini, gue harus belajar apa supaya lebih percaya diri lagi," ucap pelantun “Kali Kedua”.

Isyana Sarasvati pun mengungkapkan hal yang sama untuk mengatasi rasa tidak percaya diri. Menurutnya perlu untuk mengenali diri sendiri dan menemukan apa yang menjadi kekuatan pada masing-masing pribadi.

"Tipsnya adalah kalian harus mengenal diri kalian sendiri, find your strength, focus on your strength, be yourself, dan jalani apa yang kamu suka dengan passion," tandas penyanyi “Anganku, Anganmu”.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."