Natasha Rizky Pilih 2 Produk Makeup ini Jadi Andalannya

Aktris dan presenter Natasha Rizky. (Instagram@natasharizkynew)

kecantikan

Natasha Rizky Pilih 2 Produk Makeup ini Jadi Andalannya

Rabu, 9 Oktober 2019 22:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mayoritas perempuan selalu memoles riasan di wajahnya sebelum keluar rumah. Namun berbeda-beda produk makeup yang jadi andalan bagi masing-masing perempuan. Ada yang harus memakai maskara, eyeliner atau alis mata. Begitu pula dengan Natasha Rizky yang memilih lipstik dan pensil alis sebagai produk makeup andalannya.

Aktris sinetron Cinta Cenat Cenut ini memilih pensil alis wajib dipakai untuk menyempurnakan bentuk asli alisnya yang tipis. "Sebenarnya percaya diri saja, tapi kalau momen kayak begini (acara resmi) enggak pakai alis, jadi terpikir 'wah (alis) botak banget'," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun ada kalanya ibu dari tiga anak itu memilih untuk benar-benar tampil apa adanya tanpa makeup, misalnya ketika suasana hatinya memburuk. "Kalau lagi malas banget makeup, bisa enggak pakai apa-apa," ujar Natasha.

Selain pensil alis, produk makeup lainnya yang penting untuk riasan sehari-hari Natasha adalah lipstik. Untuk urusan warna, semua disesuaikan dengan suasana hati, riasan hingga lokasi. Pada dasarnya, Natasha menyukai warna-warna lembut yang "aman" dipadukan dengan berbagai gaya makeup.

Jika makeup wajahnya sudah bold, ia mengimbangi dengan warna lipstik yang lembut.Sebaliknya, saat riasannya lebih natural, warna lipstik yang lebih berani membuat tampilannya lebih segar. "Aku juga suka gaya ombre, kalau lagi ke Korea pasti (gaya) ombre," ujar istri presenter Deddy Mahendra Desta, merujuk pada riasan bibir ombre yang populer di Negeri Ginseng. "Tapi kalau daily sih simpel saja."

Supaya bibirnya tidak pecah-pecah, Natasha Rizky memilih produk lipstik dengan bahan yang cocok dan tidak pernah lupa menjaga kelembapan sepanjang waktu. Ketika sedang tidak mengenakan lipstik, ia rajin mengoleskan lipbalm untuk mempertahankan kelembapan bibir.

ANTARA