Lip Mousse, Lipstik Cair yang Nyaman untuk Milenial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Wardah meluncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. dok. PR

Wardah meluncurkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. dok. PR

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu produk kosmetik yang sangat melekat dalam keseharian perempuan adalah lipstik. Dengan sekali pulasan dapat mengubah keseluruhan penampilan seseorang. Kini ada beragam jenis lipstik dengan inovasi terbaru yang menjadi favorit setiap perempuan.

Ragam pilihan itu tentu menyesuaikan dengan preferensi setiap perempuan, mulai dari pilihan warna, tekstur, dan hasil akhir matte atau glossy. Salah satu merek kecantikan, Wardah meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang hadir dalam 8 varian warna yang cantik dan nyaman.

Produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens. Selain itu ada pilihan varian warna yang beragam untuk setiap kesempatan.

Ki-Ka: Brand Manager Decorative Wardah, Adinda Asri Pixelina, Brand Ambassador Wardah, Natasha Rizky dan Festy Devitama saat peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. dok PR

Brand Manager Decorative Wardah, Adinda Asri Pixelina, mengatakan perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. “Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstick merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktifitas sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Selain inovasi, lipstik ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman dalam setiap aktifitas. Ada delapan warna yang mudah digunakan mulai dari nude, pink, mauve, fuschia dan merah.

Dengan harga sebesar Rp 73 ribu rupiah, lipstik ini memiliki tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan, dan hasilnya powdery namun tetap ringan. Tekstur mousse velvet yang nyaman dibibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Hasil matte yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi, melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."