Cegah Suami Kepincut Pelakor, Ikuti Trik Natasha Rizky

Selebriti Desta bersama keluarganya saat menghadiri peluncuran kerjasama online store BliBli.com dengan Mums and Babes di kawasan Pakubuwono, Jakarta, 20 Juni 2016. Desta hadir bersama keluarga kecilnya lengkap dengan istrinya, Natasha Rizki dan putri cantiknya, Megumi Arrawda Sachi. TEMPO/Nurdiansah

cinta

Cegah Suami Kepincut Pelakor, Ikuti Trik Natasha Rizky

Senin, 30 Juli 2018 18:51 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Natasha Rizky menyadari pekerjaan suaminya, Desta di dunia hiburan membutuhkan interaksi yang intens dengan lawan jenis dan rentan perselingkuhan. Sebab itu, Natasha Rizky harus menjaga Desta agar tidak melirik perempuan lain, apalagi pindah ke lain hati.

Baca juga: 3 Trik Natasha Rizki jadi Ibu Muda

"Aku harus pintar-pintar jadi istri. Tiap hari misalnya aku pasti makeup," kata Natasha Rizky di Jakarta. Terlihat cantik, menurut dia, jangan hanya ketika hendak bepergian. "Giliran di rumah ada suami, tidak dandan. Padahal suami ingin selalu melihat istrinya cantik."

Natasha Rizky mengatakan, jangan sampai ketika pergi ke suatu acara maka si istri berdandan maksimal, sedangkan saat di depan suami dia berpenampilan seadanya."Tapi begitu di depan suami cuek saja pakai daster. Muka kita enggak enak dilihat," ucap Natasha Rizky.

Natasha Rizky. instagram.com

Natasha Rizky bersyukur Desta tidak pernah mengkritik dandanannya saat di rumah. Bagaimanapun, membahagiakan dan membuat suami betah di rumah adalah bagian dari kewajiban istri.

"Mau enggak mau karena suka foto endorse, hampir setiap hari aku pakai makeup. Itu menguntungkan buat aku biar dia enak melihat aku. Enggak jelek. Hal-hal kecil begitu harus diperhatikan," ucap Natasha Rizky.

TABLOIDBINTANG