Chrissy Teigen Pilih Suntik Botox Agar Tidak Basah Ketiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Chrissy Teigen. (Instagram@chrissyteigen)

Model Chrissy Teigen. (Instagram@chrissyteigen)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda salah satu yang kerap khawatir tampilan basah ketiak (basket) saat memakai busana tanpa lengan atau gaun malam? Bila iya, berarti Anda tidak sendirian, model Chrissy Teigen pun mempunyai perhatian yang sama untuk menyempurnakan penampilannya. Akan tetapi, istri penyanyi John Legend ini sebulan yang lampau memutuskan untuk suntik botox di ketiaknya.

Ia menggunggah video di Instagram Story ketika menjalani prosedur itu pada pertengahan Agustus silam. “Membotox ketiak saya. Benar-benar tindakan terbaik yang pernah saya lakukan,” ucap Christy.

Dalam klip itu terlihat Chrissy Teigen berbaring telentang ketika dokter menyuntikkan botox di ketiaknya. Model 33 tahun itu tampak agak gugup dan memegang selembar kain di mulutnya. Tapi kegugupannya hanya sebentar karena ternyata prosedur itu tidak berlangsung lama.

“Ternyata tidak apa-apa,” kata ia menghela napas lega. “Kelihatannya sangat menakutkan,” ia melanjutkan.

Dikutip dari laman People, sebenarnya ini bukan pertama kali Chrissy Teigen membagikan perawatan ketiaknya. Dalam sebuah wawancara dengan Refinery29 pada 2017, ia mengatakan melakukan sedot lemak di ketiaknya.

"Ini rahasia besar, tapi saya tidak peduli. Itu terjadi sekitar sembilan tahun yang lalu. Dan saya punya (lemak) dua inci di ketiak. Sekarang sudah kembali, jadi sekarang saya harus membayar untuk [sedot lemak] lagi,” ujar perempuan kelahiran 30 November 1985 ini.

Menurut ibu dua anak ini, sedot lemak di ketiak membuat tampilannya lebih baik dan merasa percaya diri. “Itu adalah hal terbodoh, paling bodoh yang pernah saya lakukan. Paling bodoh, tapi saya suka itu, terserahlah. Jujur saja, saya tidak menyesal,” tukasnya.

Chrissy Teigen selalu terbuka kepada penggemar tentang kesehatannya. Awal bulan Agustus 2019, model itu dengan jujur mengatakan merasa tidak enak badan, mungkin karena maag. Ia mengira menderita maag karena kebiasaan mengonsumsi makanan kaya rempah dan pedas.

"Saya pikir saya perlu makan makanan yang sangat hambar selama sebulan," katanya. “Saya makan makanan yang begitu pedas, berbau bawang putih, dan asam. Perut saya sangat marah,” ungkapnya.

Perempuan bernama lengkap Christine Diane Teigen ini juga sempat berbicara tentang perjuangannya melawan depresi pasca-persalinan setelah melahirkan Luna pada 2016. Ia merasa sedang berada di titik terendah dan merasa itu adalah hal wajar yang dialami seorang ibu. “Bukan hanya lelah, tapi benar-benar sangat sedih pada dirimu sendiri," tandas Chrissy Teigen

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."