Fashion Emas Priyanka Chopra Promo Film The Sky Is Pink di India

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra saat promosi film The Sky Is Pink di New Delhi, India. (Daily Mail)

Priyanka Chopra saat promosi film The Sky Is Pink di New Delhi, India. (Daily Mail)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra tengah disibukkan promosi film The Sky Is Pink dyang dibintanginya bersama aktor Farhan Akhtar. Melansir laman Hindustan Times, film berbahasa Hindi ini menceritakan kisah nyata keluarga Chaudhury, putri remaja mereka yang bernama Aisha diperankan oleh Zaira Wasim meninggal karena penyakit defisiensi imun. Di film yang disutradarai Shonali Bose ditunjukkan bagaimana perjuangan dan hubungan emosional yang dihadapi oleh orang tua Aisha, Aditi yang diperankan oleh Priyanka Chopra dan Farhan Akhtar sebagai Niren.

Saat menghadiri premier film The Sky Is Pink di Toronto International Film Festival 2019 pada 13 September 2019, istri Nick Jonas ini memakai gaun koleksi Marchesa Autumn/Winter 2019. Gaun ruffle monokrom yang dipakainya memiliki susunan potongan ruffle pun dibuat bervariasi ada yang bertingkat hingga potongan zig zag sehingga tidak terlihat membosankan.

Di bagian pinggang gaun terdapat obi hitam dari bahan satin yang di bagian belakangnya membentuk pita ukuran besar. Melansir laman Daily Mail, harga gaun tanpa lengan tersebut 8946 Poundsterling atau sekitar lebih dari Rp 156 juta.

Saat ini sejak awal Oktober 2019, Priyanka Chopra berada di negara asalnya, India dalam rangkaian promo film. Melansir laman Daily Mail, Priyanka Chopra mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta seharga US$ 4.300 atau sekitar Rp Rp 61 juta.

Priyanka Chopra saat promosi film The Sky Is Pink di New Delhi, India. (Daily Mail)

Gaun sifon lengan panjang itu dipenuhi motif bunga emas yang cukup mengkilap. Gaun lengan panjang ini juga membawa sentuhan menerawang di beberapa tempat seperti lengan hingga wilayah lutut ke bawah.

Aksen emas di gaun Priyanka ini bisa dibilang berupaya menyesuaikan dengan kebanyakan ciri busana di India yang banyak memasukkan unsur emas, selain pakaian berwarna cerah dan perpaduan warna.

Gaun V neck berwarna biru ini juga dilengkapi aksen kupnat di area pinggang dan kancing di bagian depan. Untuk alas kaki, perempuan 37 tahun ini memakai sandal jenis wandler dengan aksen jari terbuka.

Riasan tetap bergaya simpel dengan rona pipi berwarna perunggu, riasan mata hitam dan cat eye minimalis, dan lipistik berwarna burgundy. Gaya rambutnya pun mirip saat penampilan di Toronto, yaitu digerai rapi dengan belahan samping.

Berbicara tentang filmnya yang bakal tayang 11 Oktober 2019, ia mengatakan kepada laman Times of India bahwa penonton harus membawa 'otak dan hati' mereka ketika menonton film.

"Saya merasa seperti di dunia yang sinis hari ini, yaitu kita menjalani hidup masing-masing. Sementara, film ini menunjukkan kepada Anda pentingnya menjalin hubungan dan mendapatkan dukungan, terutama keluarga."

Priyanka melanjutkan, “Saat membaca naskah film, di situlah saya tahu akan menerima peran ini. Sebab orang tua saya juga penuh perjuangan. Mereka sangat mendukung saya dan itu membuat berdiri seperti ini di hari ini. Anda akan membutuhkan otak dan hati Anda.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."