Gaun Tirai Manik-Manik Priyanka Chopra di New York Fashion Week

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Kamis, 12 September 2019 10:05 WIB
Gaun Tirai Manik-Manik Priyanka Chopra di New York Fashion Week

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai salah satu ikon global mode dunia, Priyanka Chopra selalu menyisipkan keunikan dalam busananya di berbagai kesempatan, terlebih di momen New York Fashion Week yang berlangsung dari 6 September hingga 14 Septmber 2019. Saat menghadiri pameran koleksi terbru Oscar De La Renta di Gedung Cunard, New York, istri Nick Jonas ini memakai gaun hitam lengan panjang dengan potongan V neck dan plunging neckline.

Uniknya, gaun selutut dengan potongan rok pensil ini dihiasi jaring-jaring yang menyerupai tirai. Jika dilihat sekilas, gaun tersebut seperti hiasan yang sering digunakan para belly dancer. Jaring-jaring dari manik-manik tersebut menghiasi area perut gaun yang dikenakan bintang film Quantico ini. Jaring-jaring tersebut dijahit di atas lapisan bahan tulle transparan sesuai warna kulitnya. Dengan aksen gaun seperti cutout berhiaskan jaring-jaring manik tersebut, aktris 37 tahun ini terlihat tidak menggunakan aksesori yang berlebihan. Ia hanya nampak memakai cincin berlian di kedua jari manis tangannya.

Melansir laman Hollywood Reporter dan Daily Mail, makeup bintang film The Sky is Pink ini terlihat bernuansa merah oranye di perona pipi dan warna lipstik merah kecokelatan. Di area mata nampak gradasi eyeshadow berwarna emas dan perak berkilau. Bulu mata yang lentik pun tak ketinggalan menghiasi matanya. Tatanan rambutnya hanya digerai dan detail rambut belah tengah. Meskipun sedikit tersembunyi di balik rambutnya, di beberapa foto nampak Priyanka memakai anting jenis hoop saat rambutnya terkibas.

Untuk melengkapi penampilannya, ia juga membawa tas mini berbentuk boks warna emas. Alas kaki yang dipilihnya adalah sepatu hitam jenis stiletto dengan aksen pita di bagian belakangnya. Di fashion show tersebut, Priyanka Chopra berjumpa dan berfoto dengan penyanyi Lucy Hale serta model dan aktris Karolina Kurkova.

Sebelum penampilan gaun jaring manik-manik ini, Priyanka Chopra juga mencuri perhatian dengan gaun merah tanpa lengan motif bunga koleksi Oscar De La Renta juga. Ia memakainya saat menghadiri Vanity Fair Best Dressed List Party yang menjadi rangkaian acara New York Fashion Week 2020.

Baru-baru ini pun, ia bersama suaminya Nick Jonas juga dianugerahi sebagai pasangan busana terbaik 2019 versi majalah People. Penghargaan tersebut baru pertama kali diberikan dalam sejarah anugerah busana yang dibuat majalah People. Kita tunggu penampilan apalagi yang akan diusung perempuan yang dinikahi Nick Jonas pada 1 Desember 2018 silam.