Racikan Perawatan Alami Favorit Priyanka Chopra, Ada Bumbu Dapur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris India Priyanka Chopra. (Instagram@priyankachopra)

Aktris India Priyanka Chopra. (Instagram@priyankachopra)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bila Anda menduga rutinitas perawatan kulit dan rambut aktris Priyanka Chopra dipenuhi rentetan panjang produk mahal di salon kecantikan prestisius, ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Baru-baru ini, istri Nick Jonas membuka rahasia perawatan alami rambut panjangnya kepada majalah Vogue India.  Aktris 37 tahun ini didapuk sebagai model sampul majalah Vogue India untuk September 2019.

Kemunculan Miss World tahun 2000 ini sebagai model sampul majalah Vogue India merupakan kali kedua. Melansir laman Metro disebutkan debut pertama Priyanka menjadi model sampul majalah Vogue India pada tahun 2007. Di sampul majalah terbaru ini, wajahnya terlihat fierce dengan tampilan busana penuh motif. Blus panjang berwarna dusty pink yang dipakainya nampak transparan dan detail polkadot dan pita. Sementara celana panjang birunya bermotif buga khas musim panas. Ragam aksesori yang dipakainya berukuran maksi dan lebih dari satu seperti gelang jenis bangle

Priyanka Chopra menjadi model sampul majalah Vogue India edisi September 2019. (Instagram@priyankachopra)

Kembali ke persoalan rutinitas perawatan, sebenarnya bukan cuma perawatan rambut, Priyanka juga senang merawat kulit dengan bahan alami yang ada di dapur Anda. Melansir laman Pink Villa diungkapkan bahwa bintang film Baywatch ini menggunakan ramuan tradisional untuk masker wajah. Ia mencampurkan dua sendok makan oatmel dan yogurt serta dua sendok teh kunyit. Setelah dicampurkan merata, ia balurkan ke seluruh wajah dan diamkan selama 20-30 menit.  Lalu dicuci dengan air hangat. Menurut Priyanka, masker wajah alami itu membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan kusam.

Priyanka Chopra menjadi model sampul majalah Vogue India edisi September 2019. (Instagram@priyankachopra)

Tak berhenti di situ, bintang serial televisi Quantico ini juga senang mandi dengan yogurt Yunani, karena berkhasiat melembapkan kulit. Sama seperti Anda memakai produk lulur, Priyanka mengoleskan yogurt Yunani ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 3-4 menit. Anda juga bisa mengoleskan yogurt itu ke kulit kepala karena membantu menghilangkan ketombe. Setelah didiamkan, cuci bersih dengan air hangat dan dapatkan manfaatnya bila rutin dilakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."