8 Pasang Zodiak yang Selalu Akur dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda dan pasangan apakah termasuk orang yang sering bertengkar, atau justru sangat jarang? Jika yang terakhir, kemungkinan Anda dan pasangan termasuk delapan pasang zodiak berikut. Pasangan zodiak ini termasuk jarang bertengkar karena mereka saling menyeimbangkan satu sama lain.

Memang benar, perbedaan dengan pasangan itu menarik, tapi kadang-kadang menciptakan gesekan dalam sebuah hubungan. Sebaliknya, terlalu banyak kesamaan itu membuat hubungan jadi datar. Nah, lain halnya dengan delapan pasangan yang saling menyeimbangkan kelemahan dan kekuatan masing-masing. Dan, zodiak adalah alat yang berguna untuk memahami nilai, kepribadian, dan pandangan dunia satu sama lain, dan jika itu sesuai dengan Anda.

Melansir laman Elite Daily berikut delapan pasang zodiak yang jarang bertengkar karena saling melengkapi.

1. Gemini dan Aquarius

Kedua elemen udara yang unik ini telah menghabiskan sebagian besar kehidupan romantis mereka tanpa sepenuhnya saling memahami. Tapi anehnya mereka saling menerima kondisi itu. Keduanya dikenal blak-blakan, yang seringkali tidak diterima dengan baik, tapi menciptakan ikatan kepercayaan yang kuat. Daripada bertengkar, mereka lebih memilih mendiskusikan semua masalah dengan tenang.

2. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius adalah contoh utama dari pertentangan yang menarik, kemudian menyeimbangkan satu sama lain. Biasanya, terlalu banyak perbedaan menciptakan konflik tetapi tidak dengan pasangan ini. Leo yang diperintah Matahari memiliki tarikan gravitasi pada Aquarius yang mengeluarkan sisi berbeda dari zodiak ini.

Kehangatan Leo membuka hati Aquarius dan memungkinkan mereka untuk berhubungan dengan sisi emosional. Leo tertarik dan sangat mengagumi karakter kuat Aquarius. Dalam suatu hubungan yang penuh kasih ini, mudah bagi kedua belah pihak untuk memiliki jenis empati yang mencegah pertengkaran.

3. Aries dan Sagitarius

Aries yang diperintah oleh Mars sering berkonfrontasi dengan orang. Tetapi ketika mereka berpasangan dengan Sagitarius mereka jadi seperti menghirup udara bebas konflik. Itu karena Sagitarius mengikuti arus dan dengan senang hati bergabung dalam kegembiraan dan petualangan yang sangat dibutuhkan Aries. Bagi Sagitarius, pasangan ini bekerja dengan baik karena Aries cukup mandiri untuk memberikan mereka kebebasan, juga membuat mereka terpesona.

4. Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn benar-benar cocok karena sama-sama berorientasi pada detail dan fokus pada tujuan. Mereka memang sering saling kritik, tetapi baik Capricorn dan Virgo memiliki kulit yang cukup tebal untuk menerima kritik konstruktif dari masing-masing. Sebab mereka sadar itu datang dari keinginan untuk melihat orang yang disayangi berhasil.

5. Taurus dan Cancer

Kedua zodiak ini saling menghargai keamanan dan komitmen masing-masing. Taurus bisa menjadi sangat keras kepala dan tertutup ketika mereka merasa terancam. Namun, ketika keduanya berkumpul, mereka menemukan pelukan hangat untuk berbagi hati.

6. Scorpio dan Taurus

Kedua zodiak ini sebenarnya memiliki sifat yang bertentangan, tapi mereka bisa saling menyeimbangkan jika bersama. Taurus tertarik pada Scorpio yang misterius dan Taurus dianggap mampu memberikan keamanan emosional yang dibutuhkan.  

7. Libra dan Gemini

Libra dan Gemini memiliki koneksi mental instan yang menjadi daya tarik dan cinta. Ini memungkinkan mereka saling memahami pada tingkat yang dalam dan hampir psikis. Koneksi Libra ke Venus memungkinkan mereka menambah kehangatan dan gairah dan rasa ingin tahu, dan Gemini membuat hubungan tetap segar dan menyenangkan.

8. Pisces dan Capricorn

Pisces dan Capricorn adalah pasangan yang tidak masuk akal di atas kertas, tetapi pada kenyataannya mereka adalah pasangan yang sangat baik dan relatif damai. Capricorn membantu membumikan Pisces yang senang berimajinasi. Sebagai imbalannya, Pisces membantu Capricorn melihat bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada sekadar yang mereka lihat.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."