3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Anda yang berzodiak virgo, menjalin hubungan agak sedikit rumit. Sebagian karena zodiak ini sangat pemalu, dan perfeksionis sangat memperhatikan hal-hal paling kecil. Perpaduan sifat ini membuat Virgo membutuhkan sedikit perjuangan menemukan pasangan yang tepat.

Selain itu zodiak yang lahir antara 23 Agustus -22 September ini sangat keras dengan dirinya sendiri. Meskipun mereka memiliki standar yang sangat tinggi untuk orang-orang dalam kehidupan mereka, mereka berpegang pada standar yang sama. Namun Virgo diketahu sangat baik dengan orang-orang yang paling mereka sayangi.

Ketika Anda mengalami masa-masa sulit, Virgo adalah orang pertama yang menawarkan bantuan dan ketika Anda berhasil mereka akan memberikan ikut bahagia. Lantas, zodiak apa saja yang cocok dengan Virgo?

Berikut ini zodiak yang pas jadi pasangan Virgo

1. Virgo & Taurus
Melansir laman Elite Daily, Taurus dan Virgo adalah tim impian yang romantis. Keduanya adalah tanda-tanda bumi dan memiliki pandangan yang membumi untuk menciptakan kehidupan dengan pasangan mereka. Mereka berdua menghargai keamanan dan stabilitas dalam suatu hubungan dan dengan senang hati melakukan sesuatu untuk memastikan mereka memiliki fondasi yang kuat yang dibangun dari cinta dan saling menghormati. Mereka juga memiliki visi yang sama untuk memiliki kehidupan yang baik dan nyaman.

2. Virgo & Scorpio

Zodiak Scorpio yang bersemangat dan kuat mungkin tidak terdengar akan cocok dengan Virgo yang introvert dan dapat diandalkan. Tetapi dalam kenyataannya Virgo adalah kekuatan penyeimbang dan penstabil bagi Scorpio. Sebagai gantinya, Scoprio menambahkan gairah dan kegembiraan pada kehidupan Virgo yang biasanya sangat sederhana.

Jauh di lubuk hati, Scorpio ingin sepenuhnya merasa aman dan nyaman dengan pasangan mereka. Hal ini yang ditawarkan Virgo. Satu hal yang perlu diwaspadai dengan pasangan ini adalah bahwa kedua tanda dapat sedikit hiper-fokus pada pasangan mereka, yang akan mendorong mereka lebih terobsesi dengan kebebasan. Tetapi Scorpio dan Virgo dengan senang hati saling terobsesi dengan satu sama lain.

3. Virgo & Capricorn
Biasanya, Virgo berperan sebagai pasangan yang lebih serius dalam semua hubungan mereka. Ketika Virgo dan Capricorn seperti dua roh yang saling menemukan satu sama lain. Mereka berdua sama-sama senang memiliki pasangan untuk membangun sesuatu. Kedua tanda ini “saling melihat” dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh pasangan lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."