6 Zodiak yang Punya Motivasi Tinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah Anda seseorang yang selalu mengambil inisiatif, atau apakah Anda seseorang yang lebih sering mundur dan menunggu perintah? Jika Anda seorang yang rajin giat dan tidak punya masalah membuat rencana aksi, Anda merasa nyaman berada di sana. Begitu juga dengan zodiak-zodiak yang memiliki motivasi tinggi.

Mereka yang termasuk dalam zodiak ini tahu kapan mereka harus mengambil inisiatif, apa yang harus dan tidak harus mereka kejar, dan bagaimana melakukannya dengan cara yang tidak hanya menguntungkan diri mereka sendiri tetapi juga orang lain.

Orang yang mengambil inisiatif cenderung menunjukkan diri, tidak takut untuk berbicara, dan mampu membedakan orang yang dapat membantu mereka dan orang yang perlu mereka hindari. Mereka adalah pemimpin, bukan pengikut, dan mereka tidak perlu diberi tahu apa yang harus dilakukan untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan.

Jika mereka melakukan kesalahan, mereka bertanggung jawab untuk itu dan mereka tidak membiarkannya menggagalkan mereka dengan cara apa pun. Bahkan, itu membuat mereka lebih termotivasi untuk melakukan tugas dengan benar.

Melansir laman Your Tango, berikut zodiak-zodiak yang memiliki inisiatif tinggi

1. Aries
Aries mendapatkan energi dari pengalaman baru dan mampu merangkul peluang baru. Orang-orang ini bukan tipe orang yang hanya berdiri di sela-sela menonton orang lain mengambil risiko dan mencapai kehebatan. Tidak, mereka ingin mengambil inisiatif dan keluar sana dan membuat sesuatu terjadi. Semakin banyak mereka keluar dari zona nyaman, semakin mereka meningkatkan keterampilan mereka. Baru dan / atau berbeda bukanlah wilayah yang menakutkan bagi Aries; ini menyegarkan.

2. Sagitarius
Jika sesuatu perlu dilakukan, mereka melakukannya. Mereka mengajukan banyak pertanyaan, menetapkan tujuan, dan melakukan apa yang mereka butuhkan untuk tetap di jalur dan termotivasi. Anda selalu dapat mengandalkan zodiak Sagitarius untuk menjadi peserta aktif dan memimpin saat dibutuhkan. Mereka sangat cerdas dan melihat hal-hal apa yang perlu dilakukan lebih jauh. Mereka membutuhkan tantangan baru dan baik-baik saja jika mereka perlu menciptakan tantangan itu untuk diri mereka sendiri.

3. Aquarius
Aquarius tahu mereka brilian, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk pergi ke ahli dan mereka yang memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan. Mereka mengambil sendiri untuk tetap mengikuti apa yang terjadi dengan industri mereka sendiri, dan terus belajar dan tumbuh, bahkan jika itu tidak dituntut dari mereka.

Mereka cukup percaya diri untuk mengambil inisiatif dalam berurusan dengan orang lain. Jika ada seseorang yang bisa membantu, Aquarius tidak akan malu meminta mereka untuk menjadi mentor atau pemandu. Mereka membuat peluang untuk diri mereka sendiri di tempat-tempat yang orang lain lewatkan.

4. Leo
Jika Anda akan menjadi seorang pemimpin, yang dalam banyak hal berbeda-beda, Anda harus dapat mengambil inisiatif. Leo tahu ada beberapa tindakan yang tidak boleh ditunda, sehingga mereka akan menugaskan diri mereka untuk melakukannya.

Leo tahu kapan mereka perlu bicara dan kapan mereka harus bertindak. Jika seorang Leo membuat kesalahan, mereka menyadarinya dan mereka belajar darinya, tetapi kesalahan tidak akan membuat mereka segan untuk melangkah.

5. Scorpio
Scorpio percaya diri dan cukup fokus untuk tahu kapan harus mengambil inisiatif dan langkah yang tepat untuk dilakukan. Scorpio tahu itu adalah langkah yang bagus untuk menawarkan untuk melakukan lebih banyak di tempat kerja. Mereka bukan tipe orang yang hanya bertumpu pada tindakan mereka sebelumnya; mereka terus melakukan lebih banyak, melakukan lebih baik, dan melampaui harapan.

Jika seorang Scorpio tertarik pada seseorang secara romantis, mereka juga akan mengambil inisiatif di sana. Ini tidak seperti mereka untuk melakukan langkah pertama, bahkan ketika itu tampaknya muncul entah dari mana, karena mereka lebih suka mengetahui bahwa tidak ada chemistry daripada mengeluarkan banyak energi untuk seseorang hanya untuk membuatnya gagal.

6. Capricorn
Capricorn adalah pemain tim, tetapi itu tidak berarti mereka tidak akan mengambil inisiatif. Mereka mampu memotivasi orang lain melalui contoh, dan orang-orang yang berada di bawah kepemimpinan Capricorn belajar untuk bekerja demi kebaikan yang lebih besar.

Mereka akan melakukan segalanya berdasarkan daftar kerja yang harus mereka lakukan, dan banyak lagi. Mereka adalah pemimpin kelompok yang hebat, dan jika mereka merasa ada sesuatu yang kurang dalam pendidikan atau pengalaman seseorang, zodiak ini akan membantu mengisi kekosongan itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."