Senang Bekerja dengan Tim 4 Zodiak Ini, Mereka Bisa Diandalkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pertemanan wanita. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi pertemanan wanita. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dikelilingi orang-orang yang bisa diandalkan tentu menjadi berkah tersendiri dalam hidup. Di tengah-tengah padatnya rutinitas ataupun tanggung jawab proyek kerja, Anda bisa merasa tenang bila orang tersebut tergabung atau mendampingi di dalamnya. Kelebihan bisa diandalkan ini juga bisa terbaca dari zodiak orang tersebut. 

Jika Anda termasuk zodiak Taurus, Virgo, Capricorn, atau Aquarius saat mengingkari komitmen atau mengecewakan teman bisa menyebabkan perasaan bersalah. Anda bangga menjadi seseorang yang dapat diandalkan. Bagi Anda, ada sejumlah prinsip yang harus Anda patuhi, apa pun yang terjadi.

Anda memiliki cara yang tersistem prai untuk menyelesaikan tugas-tugas dan tidak menyisakan ruang untuk penundaan atau kemalasan. Di tempat kerja, atasan tahu selalu bisa memercayai Anda untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Teman dan keluarga Anda tahu bahwa bisa mengandalkan Anda untuk datang tepat waktu atau ingat untuk membawa sesuatu. Dan, ketika keadaan menjadi sulit, Anda adalah orang pertama yang ditelepon orang yang Anda cintai.

1. Taurus: ketika berkata, mereka melakukannya
Inilah hal tentang tanda bumi Taurus: Mereka tidak setuju dengan hal-hal dengan mudah. Mereka akan meluangkan waktu untuk merenungkan permintaan dan mempertimbangkan seberapa besar mereka peduli untuk menyelesaikannya untuk Anda. Alasan untuk ini? Ketika mereka berjanji, mereka akan menaatinya. Anda selalu bisa mempercayai mereka untuk melakukannya.

2. Capricorn: mereka benci membiarkan diri sendiri dan orang lain jatuh
Jika ada tanda zodiak yang menetapkan standar sangat tinggi untuk diri mereka sendiri, mereka adalah Capricorn. Menjadi teman yang baik adalah sesuatu yang kemungkinan besar dibanggakan oleh Capricorn. Mereka ingin menjadi sahabat terhebat, paling luar biasa di sekitar, dan menjadi pertanda utama dunia mereka, Capricorn membuktikan persahabatan mereka dengan menjadi dapat diandalkan dalam cara yang sangat harfiah. Mengecewakan Anda berarti mengecewakan diri sendiri.

3. Aquarius: mereka terlalu banyak peduli untuk tidak mengikuti
Jangan lupa, Aquarius diperintah oleh Saturnus, planet komitmen jangka panjang. Ini pada dasarnya berarti, ketika seorang Aquarius ditetapkan untuk menepati janji, mereka menyimpannya dengan cara apa pun. Pada intinya, mereka memiliki visi yang sangat kuat dan penuh kasih untuk bagaimana dunia seharusnya, jadi jika mereka tidak dapat menepati janji mereka, mereka menyimpang dari nilai-nilai mereka. Plus, Aquarius adalah tanda zodiak persahabatan dan komunitas. Menjadi anggota yang dapat diandalkan dari komunitas itu sangat penting bagi mereka.

4. Virgo: mereka selalu ada untuk membantu 
Di lubuk hati Virgo ada keinginan untuk berguna bagi orang-orang dalam kehidupan mereka. Jika mereka tidak dapat membuat hidup orang yang mereka cintai lebih mudah dan menjadi pengaruh positif, seorang Virgo tidak akan tahu siapa mereka. Ketika memiliki Virgo dalam hidup Anda, mereka adalah orang pertama yang akan membantu Anda mengatasi masalah dan mereka akan melakukannya dengan cara yang sangat praktis. Pribadi dengan zodiak ini akan membantu Anda keluar, mengecat garasi Anda, atau memecahkan masalah.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."