Karier Virgo dan 2 Zodiak Lain Bakal Moncer di September

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Minggu, 1 September 2019 09:20 WIB
Karier Virgo dan 2 Zodiak Lain Bakal Moncer di September

CANTIKA.COM, Jakarta -Memasuki bulan September 2019, kita menguntai banyak harapan dan target positif dalam segala aspek kehidupan, termasuk pekerjaan. Dengan matahari yang sebagian besar menyinari bintang Virgo, bulan September menjadi waktu yang tepat untuk menyusun rencana dengan solid dan rinci. Selain itu, momen yang tepat pula untuk bersinar di pekerjaan untuk sejumlah zodiak.

Pada tanggal 23 September, matahari akan menaungi Libra yang menawan dan diplomatis. Itu pertanda waktu yang indah untuk melakukan jejaring sosial, bernegosiasi, dan memasarkan diri Anda sendiri. Alih-alih bekerja dengan susah payah, biarkan energi Libra mengajari Anda cara bekerja yang "pintar." Anda tidak perlu menghabiskan begitu banyak waktu untuk setiap tugas. Sebab sudah lihai menggabungkan upaya Anda sekaligus meyakinkan orang lain tentang kemampuan Anda. Selain Virgo, ada dua zodiak lain yang bisa mereguk sinar matahari yang menaunginya di bulan September.

Melansir laman Elite Daily, berikut ini tiga zodiak yang bakal memiliki karier moncer di bulan September.

Virgo: Menuai Hasil dari Semua Kerja Keras

Energi dan kepercayaan diri Anda berada di tingkat tertinggi di bulan September. Bulan dimulai dengan matahari, Merkurius, Venus, dan Mars yang semuanya berada di rumah identitas pertama Anda, sehingga memotivasi Anda untuk menunjukkan sisi terbaik Anda dan menempatkan diri di posisi teratas.

Jika Anda masih bersembunyi di balik bayang-bayang keraguan, maka Anda sendiri yang menahan kesuksesan datang. Gunakan waktu ini untuk fokus pada kemampuan diri. Sukses ingin berada dalam hidup Anda. Jika Anda memiliki keyakinan dalam setiap proses yang dijalani, maka niscaya keberhasilan jadi milik Anda.

Libra: Mendapatkan Semangat dan Momentum Baru

Paruh awal September mungkin terasa lebih lambat dan lebih introspeksi untuk Libra. Jadi, jangan memaksakan diri jika naluri menyuruh Anda untuk beristirahat. Waktu ini juga bisa dimanfaatkan sebagai masa introspeksi untuk menghubungkan kebutuhan spiritual dengan karir. Mulai tanggal 14 September, ketika Merkurius memasuki Libra, perspektif dan semangat baru lebih terbuka untuk Anda. Bisa jadi Anda seakan-akan baru keluar dari cangkang baru.  Saat matahari memasuki Libra pada 23 September, Anda akan merasa seperti orang baru yang siap menghadapi dunia.

Sagitarius: Berpeluang Mendapat Promosi

Saat matahari terbenam di zodiak Virgo, matahari juga berada di rumah ke 10 karier dan reputasi Anda. Hal tersebut menandakan Anda membuat perubahan dan memperoleh banyak pujian saat melakukannya. Atasan Anda akan memberi perhatian khusus pada kerja keras Anda selama ini. Jadi, pastikan Anda menunjukkan kemampuan dan bakat Anda dengan maksimal. Besar pula peluang Anda untuk menerima promosi atau bahkan mengalami perubahan karier. Apapun yang Anda lakukan, pastikan Anda bangga dengan apa yang Anda lakukan. Kebanggaan itu akan berdampak langsung melalui sinar kepercayaan diri Anda.