Kastil di Irlandia jadi Lokasi Pernikahan Idaman Katy Perry

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat merancang pernikahan sejumlah perempuan mempunyai impian tersendiri, sama halnya seperti penyanyi Katy Perry. Ia dan aktorOrlando Bloom tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Penyanyi 34 tahun ini dilaporkan menginginkan sebuah kastil di Irlandia sebagai lokasi penyelenggaraan pernikahannya. Keduanya sempat menghadiri acara pernikahan sahabat mereka, Ellie Goulding, pada Sabtu, 31 Agustus 2019, di Yorkshire, Inggris. 

Seorang sumber anonim, seperti dilaporkan Aceshowbiz, pada Selasa, mengklaim jika pasangan yang bertunangan 6 bulan lalu itu melintasi Atlantik untuk melihat tempat yang akan digunakan sebagai lokasi pernikahan. 

Sumber itu mengatakan salah satu lokasi yang menjadi pertimbangan Katy Perry dan Orlando Bloom adalah kastil Ashford di Irlandia. "Katy dan Orlando sedang mencari tempat untuk menikah di sebuah puri Gothic di Irlandia Gothic. Itu akan menjadi ekstravaganza dongeng," ujar sumber itu.

Katy Perry mengunggah foto cincin tunangan yang diberikan pacarnya Orlando Bloom. Instagram/@katyperry

Pelantun lagu "Firework" itu juga dikabarkan mengurus pernikahan tanpa bantuan penyelenggara pernikahan. Dia hanya meminta orang-orang terdekatnya seperti asisten, penata rambut, dan desainer panggung tur untuk mencari apa yang dibutuhkan.

Pasangan yang bertunangan tepat di momen Valentine 14 Februari 2019 ini benar-benar saling membangun hubungan sebelum memutuskan untuk menikah. Keduanya dilaporkan tidak ingin mengalami perceraian sebagaimana terjadi pada pernikahan sebelumnya mereka masing-masing. Katy Perry sebelumnya menikah dengan aktorRussell Brand. Sedangkan Orlando menikah dengan model Miranda Kerr dan memiliki seorang putra bernama Flynn. 

ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."