Meniru Gaya Blackpink dalam Video Klip Ddu Du Ddu Du

Blackpink dalam video klip Ddu Du Ddu Du. Youtube

ragam

Meniru Gaya Blackpink dalam Video Klip Ddu Du Ddu Du

Sabtu, 31 Agustus 2019 17:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Yunia Pratiwi

TEMPO.CO, Jakarta - Grup perempuan asal Korea Selatan Blackpink selalu tampil modis di setiap kesempatan, baik di acara penghargaan musik hingga di video musiknya. Bahkan, video musik dari lagu hit DDU-DU DDU-DU memecahkan rekor sebagai video musik grup K-POP pertama yang mencapai 932 juta lebih penanyangan.

Dalam video musik DDU-DU DDU-DU keempat personel Blackpink Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tampil modis dan berani. Tak heran, bila banyak perempuan yang ingin meniru gaya busana grup musik dari agensi YG Entertainment ini.

Blackpink dalam video klip Ddu Du Ddu Du. Instagram/@blackpinkofficial

Sayangnya, tidak semua orang memiliki akses ke koleksi busana ternama yang dipakai empat personel Blackpink dalam video musik itu, seperti lini fashion bergengsi Gucci dan Burberry. Walaupun begitu tidak perlu berkecil hati, Anda bisa menemukannya di ritel-ritel besar. 

Melansir laman Style Caster, selain busana yang modis, dalam video musik berdurasi kurang dari 4 menit itu Blackpink berhasil tampil elegan dan mewah dengan perhiasan kostum yang berani yang dipadupadankan dengan outfit bernuansa kerajaan namun tetap ada sentuhan streetwear-nya. 

Lisa Blackpink dalam video klip Ddu Du Ddu Du. Instagram/@alalisa_m

Tolok ukur gaya untuk video ini adalah sebagian besar dari perhiasan eksentrik, apa pun yang berkilau dan bersinar, Big Sweatpants, dan crop top beragam. Selain itu, warna-warna outfit juga memiliki peranan penting dalam suatu tampilan dan Blackpink memilih warna colorful dan berani.

Selain dalam video musik, Blackpink juga selalu mempesona saat tampil dihadapan publik, misalnya dengan mengenakan ikat pinggang korset berpita di atas gaun sifon, serta celana olahraga berkobar di atas legging yang cerah.

GALUH PUTRI RIYANTO