Bakal Ada yang Istimewa di Hari Pertama Sekolah Putri Charlotte

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Jumat, 30 Agustus 2019 21:45 WIB
Bakal Ada yang Istimewa di Hari Pertama Sekolah Putri Charlotte

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari pertama anak bersekolah merupakan momen yang berkesan untuk orang tua, termasuk Kate Middleton. Ia akan mengantarkan hari pertama Putri Charlotte bersekolah di St. Thomas, Battersea, London Selatan pada 5 September 2019. Putri Charlotte (4 tahun) akan belajar di sekolah yang sama dengan Pangeran George (6 tahun).

Seorang juru bicara Istana membeberkan di laman The Sun, “Putri Charlotte akan ditemani oleh Duke dan Duchess of Cambridge serta kakaknya Pangeran George di hari pertama sekolah pada Kamis 5 September 2019.”

Sebelumnya, Kate Middleton melewatkan hari pertama sekolah Pangeran George pada 2017. Kala itu, perempuan 37 tahun ini tengah menderita mual di pagi hari saat mengandung Pangeran Louis.

Seorang juru bicara istana mengatakan hal ini dua tahun lalu, "Sayangnya Duchess of Cambridge belum sehat dan tidak akan menemani Pangeran George di hari pertama sekolah. Sementara Duke of Cambridge akan mengantar Pangeran George pagi ini sesuai rencana."

Di momen hari pertama sekolah Pangeran George, Pangeran William terlihat bahagia lewat senyum lebarnya sembari membawa tas anak sulungnya.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton mempublikasi foto keluarga mereka yang digunakan untuk kartu Natal tahun ini. Dalam foto ini terlihat ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Instagram.com/@Kensingtonroyal

Pangeran William dan Kate Middleton dikenal sebagai orang tua yang gemar belajar dan teratur mengantar anaknya ke sekolah. Menurut suatu sumber, Kate mulai rutin mengantar Pangeran George ke sekolah hanya satu hari usai melahirkan Pangeran Louis.

Sementara itu, orang tua lain berucap kepada laman Mail, “Tidak ada yang melepas pandangan saat Kate mengantarkan anaknya ke sekolah. Kami ibarat memiliki model Victoria's Secret yang rajin mengantar anaknya ke sekolah dan para ayah jauh lebih tertarik padanya!"

Untuk biaya sekolah, Putri Charlotte mendapatkan diskon karena kakaknya sudah bersekolah lebih dulu di St. Thomas. Seharusnya menyetor £ 19.287 atau sekitar lebih dari Rp334 juta per tahun, setelah didiskon membayar senilai £ 18.915 atau lebih dari Rp327 juta per tahun.

Simon O'Malley, kepala sekolah di St. Thomas, Battersea, turut merespons, "Kami senang Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte bersekolah di tempat yang sama dengan kakak lelakinya, Pangeran George.”