Fashion Glamor Nindy Ayunda saat Liburan di Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nindy Ayunda saat liburan ke Paris. (Instagram@nindyparasadyharsono)

Nindy Ayunda saat liburan ke Paris. (Instagram@nindyparasadyharsono)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen liburan para selebriti di luar negeri tak lepas dari sorotan fashion yang dikenakannya, termasuk penyanyi Nindy Ayunda. Mengulik dari akun Instagram @nindyparasadyharsono, perempuan asal Sumatera Barat ini tengah berlibur di sejumlah wilayah di benua biru. Sejak enam hari lalu, dia membagikan perjalanannya yang dimulai dari Paris dan kini sudah berada di Amsterdam dari unggahan terbaru dan Instagram Stories dia.

Liburan Nindy kali ini tanpa ditemani suami dan kedua buah hatinya. Dia nampak pergi berlibur dengan teman-temannya yang juga selebriti seperti Ashanty, Ririn Ekawati, Aurel hingga dokter gigi Devya Linda yang menjadi langganan selebriti papan atas. Di dalam rombongan selebriti tersebut juga terlihat penata gaya Eric Halamin.

Secara berkala, perempuan 30 tahun ini mengunggah beragam outfit yang dipakainya. Mulai dari crop top, gaun mini halterneck, gaun blazer mini hingga atasan penuh bulu-bulu. Dari sejumlah tampilan yang dipakainya sarat nuansa fashion glamor, sekalipun busana kasual. Beberapa tahun belakangan ini, Nindy nampak lebih jeli dan berani dalam soal penampilan hingga pengaplikasian tren fashion. Tentu Anda masih mengingat keriuhan warga net saat dirinya memakai desain setelan seperti piyama saat menghadiri suatu acara.

Mengulik Instagram Nindy Ayu, berikut sejumlah penampilannya saat berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, Paris.

1. Gaun hitam

Nindy Ayunda saat liburan ke Paris. (Instagram@nindyparasadyharsono)

Gaun hitam lengan panjang dengan aksen gelembung di lengan atas ini merupakan penampilan fashion paling ikonik. Desain gaun rancangan Laboutique ini menyerupai gaya gaun perempuan 90-an. Dalam tampilan serba hitam itu, Nindy nampak mengenakan tas jenis micro bag dari Jacquemus dan boots dengan hak stiletto YSL. Kacamata hitam dari Gentle Monster menambah elemen keseruan dalam penampilannya.

Nuansa makeup perempuan bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda dalam penampilan ini terlihat menonjolkan lipstik warna merah. Tatanan rambutnya pun dibuat ponytail tinggi dengan efek messy hair di bagian samping rambut.

2. Gaun ruffle aksen pita

Nindy Ayunda saat liburan di Paris. (Instagram@nindyparasadyharsono)

Di dalam unggahan Instagram Stories, Nindy terlihat membagikan detail penampilan ini yang diunggah ulang dari Instagram @nindy.ootd. Perempuan kelahiran 10 Januari 1989 ini terlihat glamor feminin mengenakan gaun rancangan desainer Did Budiardjo. Gaun warna peach tanpa lengan itu membuat penampilan Nindy bak gadis remaja. Desain gaun di atas lutut itu seperti A line dengan sentuhan detail ruffle di bagian leher serta pita di bagian bawah pinggang. Bagian bawah gaun dibuat dengan efek lipit besar sedikit menyerupai rok balerina.

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak ini memakai anting bulat dari Zara dan sepatu putih model T strap Celine. Tatanan rambutnya kali ini digelung ke atas seperti bun. Makeup dia kali ini lebih bold dari penampilan serba hitam. Dilihat dari lipstik merah dan perona pipi berwarna peach oranye.

3. Atasan crop top dipadu celana lateks

Nindy Ayunda saat liburan di Paris. (Instagram@nindyparasadyharsono)

Tampilan Nindy Ayu di unggahan ini lebih bernuansa sweet meet masculine. Istri dari Askara Parasady Harsono ini terlihat modis memakai crop top putih bahan tulle dari My Mischa dipadukan dengan celana panjang hitam lateks koleksi H&M. Di tangan kirinya, Nindy nampak mengenakan gelang dan cincin. Untuk boots dan kacamata yang dipakainya masih dari koleksi yang sama saat berbusana serba hitam. Lipstik warna merah terang menjadi andalannya dalam busana ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."