4 Zodiak yang Senang Berdebat dengan Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar/cekcok. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar/cekcok. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang punya cara berbeda saat menghadapi perbedaan pendapat. Ada yang menghindari konfrontasi dengan segala cara. Namun ada pula memulai pertengkaran hanya karena beda pendapat. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung memulai perkelahian dengan pasangan. 

Meski begitu, zodiak Anda dapat menyarankan apakah Anda cenderung untuk meredam pertengkaran atau terus maju dan mengatasinya. Misalnya, jika Anda seorang Libra, berdebat dengan pasangan mungkin bukan insting pertama Anda.

"Zodiak ini akan menghindari konfrontasi dengan segala cara," kata Deniz Kilic, seorang ahli astrologi dan pemilik Moonlight Astrology Boutique, kepada Bustle. "Libra adalah zodiak pembawa damai, dan akan selalu berusaha untuk berkompromi alih-alih memulai pertengkaran, kadang mereka membiarkan pasangannya menang, sehingga mereka bisa menghindari pertengkaran bersama."

Berikut ini zodiak yang senang memicu pertengkaran dengan pasangan

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Sebagai seorang Scorpio, Anda memiliki banyak kualitas "intens" positif, seperti menjadi bersemangat dalam cinta untuk pasangan Anda dan tetap setia. Tetapi jika Anda merasa terluka dalam suatu situasi, intensitas itu dapat keluar dengan cara yang kurang positif. "Pola dasar Scorpion adalah kalajengking, sehingga mereka akan menyengat jika disilangkan," kata ahli astrologi Haley Comet. "Tanda ini terkenal dengan menyimpan dendam."

2. Aries (21 Maret - 19 April)
Beberapa orang tidak cepat berdebat, terutama ketika itu dengan seseorang yang mereka cintai. Tetapi jika Anda seorang Aries, hal ini mungkin tidak berlaku. "Aries tidak akan ragu ketika memulai pertarungan dengan pasangannya," kata Haley Comet. "Aries dipengaruhi oleh Mars, yang merupakan planet agresi, perang, dan konflik, jadi Aries secara tidak sadar tertarik pada gagasan membela diri dengan cara apa pun yang diperlukan."

Ini belum tentu hal yang buruk. Sebagai seorang Aries, Anda otentik untuk diri sendiri dan emosi Anda, dan jangan mencoba menyembunyikan apa yang dirasakan dari orang-orang di sekitar. Pastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk menenangkan diri sebelum berhadapan dengan orang lain sehingga diskusi itu produktif, bukan sekadar agresif.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)
"Pola dasar Taurus adalah banteng, sebagai representasi dari sifat keras kepala mereka," kata Comet. "Ketika Taurus memusatkan perhatian pada sesuatu, kamu tidak akan bisa membuat mereka bergerak." Pasti bisa menjadi hal yang baik untuk tetap berpegang teguh pada keyakinan Anda dan tidak mau berkompromi ketika datang ke nilai-nilai yang Anda pegang erat.

Tetapi pastikan untuk mendengarkan sudut pandang pasangan Anda dengan hormat, bahkan jika mereka tidak berubah pikiran. "[Taurus] akan memulai pertengkaran dengan pasangan mereka untuk mencoba meyakinkan agar melihat masalah persis seperti yang mereka lakukan," kata Comet.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Semua orang ingin merasa seperti mereka dihormati oleh orang yang mereka cintai. Sebagai zodiak  Leo, dorongan hati ini mungkin bahkan lebih kuat untuk Anda, yang kadang-kadang dapat mengarahkan Anda untuk memicu konflik. "Leo adalah tanda kebanggaan, jadi mereka akan bertengkar ketika mereka merasa tidak dihormati," kata Comet. "Leo cenderung berpikir orang lain harus berputar di sekitar mereka, jadi jika mereka merasa diabaikan, mereka pasti akan berkelahi."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."