Setelah Lady Gaga, Selena Gomez Bakal Luncurkan Merek Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Selena Gomez. Instagram/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa selebriti dunia meluncurkan merek kecantikan. Mulai dari Kylie Jenner, Kim Kardashian, Victoria Bekcham, sampai Lady Gaga. Belum lama ini Selena Gomez juga berencana meluncurkan merek kecantikan.  

Menurut Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, aktris dan penyanyi ini mengajukan merek dagang untuk "Selena Gomez" pada 11 Juli untuk sejumlah produk kecantikan, seperti dilansir dari laman WWD. Produk kecantikan itu termasuk wewangian, kosmetik, persiapan perawatan kulit, persiapan perawatan rambut, sabun, pelembab dan minyak atsiri. Merek dagang tersebut diajukan oleh July Moon Productions, yang merupakan perusahaan produksi Gomez.

Selena Gomes. (Teen Vogue/CLTN, GICE)

Selena Gomez sebelumnya meluncurkan wewangian pada tahun 2011 melalui Adrenalina Inc.. Ia mengajak penggemarnya untuk membantu menentukan profil aroma. Selain dunia kecantikan, Gomez bekerja sama dengan Coach tahun lalu untuk berkolaborasi dalam koleksi siap pakai menyusul keberhasilan rangkaian tas tangan dan aksesoris Selena Grace yang diluncurkan oleh Coach tahun sebelumnya. Gomez juga menjadi wajah global Coach. Pada tahun 2018, dia juga berkolaborasi dengan Puma untuk merancang garis pakaian, sepatu dan aksesoris.

Usaha pertamanya di ruang fashion dimulai pada 2010 dengan peluncuran lini pakaiannya, yang disebut Dream Out Loud, di Kmart pada 2010. Lini pakaiannya termasuk pakaian kembali ke sekolah dan diharapkan menghasilkan $ 100 juta selama tahun pertama.

Selena Gomez mengikuti banyak selebriti lain yang memanfaatkan kekuatan bintang mereka untuk meluncurkan merek kecantikan. Salah satu pemenang Oscar, Lady Gaga, meluncurkan lini kecantikannya, Haus Labs, pada bulan September, dan mengikuti kesuksesan Rihanna's Fenty Beauty.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."