Selena Gomez Akhirnya Menghapus Foto Justin Bieber dari Instagram

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Selasa, 11 Juni 2019 11:53 WIB
Selena Gomez Akhirnya Menghapus Foto Justin Bieber dari Instagram

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez akhirnya menghapus foto Justin Bieber dari profil Instagramnya. Setelah lebih dari satu tahun berpisah, Selena memutuskan menghapus foto mantan kekasihnya itu. Sebelumnya, Selena masih memiliki foto ulang tahun Bieber yang diunggah pada 1 Maret 2018 di Instagramnya.

Dilansir dari People, Selena akhirnya menghapus foto tersebut baru-baru ini. Hal ini menarik perhatian karena Selena masih menyimpan foto-foto dengan mantan kekasihnya yang lain, yaitu penyanyi Abel Makkonen Tesfaye atau The Weeknd.

Baca juga:
Koleksi Puma x Selena Gomez Coba Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Selena Gomez dan Justin Bieber memang memiliki hubungan lebih lama, mereka beberapa kali menjalin hubungan sejak 2009 sampai 2018. Beberapa bulan setelah berpisah lagi, Justin Bieber bertunangan dan kemudian menikah dengan model Hailey Baldwin.

Selena Gomez dan Justin Bieber. dailymail.co.uk

Selena menghapus foto Bieber beberapa bulan setelah menjelaskan dampak negatif media sosial pada kesehatan mentalnya.

“Tidak sehat untuk selalu melihat media sosial setiap saat,” tutur Selena di Coach Dream It Real podcast pada April 2019.

Dia mengatakan media sosial bisa membuatnya depresi karena melihat orang-orang yang cantik dan melakukan hal-hal hebat.  

“Istirahat dari media sosial itu sangat penting. Perlu diketahui kalau kebanyakan dari yang ditampilkan itu bukan kenyataan. Dan saya benci mengatakan itu, saya tidak bermaksud untuk terdengar kasar, tapi media sosial itu sangat tidak realistis,” lanjut Selena Gomez. 

Artikel lain:

Phenom Lux, Bukti Perhatian Selena Gomez pada Penyakit Lupus