Fashion Motif Bunga Mantan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Goo Hye Sun. (Instagram@goohyesun)

Goo Hye Sun. (Instagram@goohyesun)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akting Goo Hye Sun paling diingat saat memerankan Geum Jan Di dalam drama Boys Before Flowers yang merupakan saduran dari drama Taiwan berjudul Meteor Garden. Di drama tersebut Goo Hye Sun beradu akting dengan aktor Lee Min Ho. Dan, sepertinya Goo Hye Sun belum move on dari peran yang melambungkan namanya itu. Baru-baru ini, dia mengunggah foto dari episode terakhir di Instagram. Mengulik dari sejumlah unggahan lainnya terlihat yang tengah memproses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun ini gemar memakai fashion motif bunga.

Di beberapa kesempatan aktris 34 tahun ini memakai gaun ataupun atasan bermotif bunga. Apakah ini terinspirasi dari salah satu kata dari drama Boys Before Flowers? Bisa jadi Goo Hye Sun memang senang fashion tampilan yang feminin. Sepertinya gaya itu dirasa paling cocok dengan pembawaannya yang kalem dan girly. Berikut ini sejumlah tampilan aktris yang dikenal juga dengan nama Ku Hye Sun dari Instagram @goohyesun_84.

1. Gaun panjang motif bunga

Goo Hye Sun. (Instagram@goohyesun_84)

Dalam unggahan ini, Goo Hye Sun terlihat cantik dan modis mengenakan gaun panjang hitam dengan aneka motif bunga. Gaun lengan panjang ini memiliki aksen pita di bagian kerah. Bagian bawah gaun juga diberikan sedikit efek rok lipit.

Di ujung lengan gaun ini juga disematkan model potongan lengan kemeja yang kaku. Untuk melengkapi penampilannya, Goo Hye Sun memakai anting panjang dengan bandul mutiara yang menjuntai. Tampilan riasannya pun flawless hanya menonjolkan pulasan lipstik merah di bibir.

Di unggahan ini pula, Goo Hye Sun mengabarkan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dan meminta maaf kepada para penggemarnya.

2. Motif bunga dengan kerah turtlenecek

Goo Hye Sun. (Instagram@goohyesun_84)

Goo Hye Sun terlihat kembali memakai busana lengan panjang motif bunga. Kali ini warnanya pastel dan lebih bernuansa musim semi dari warna bunga dan daun yang tidak seterang warna gaun sebelumnya yang mencirikan musim panas. Desain kerah pada baju ini adalah turtleneck yang menutupi penuh bagian leher.

3. Motif bunga dipadu ruffle

Goo Hye Sun. (Instagram@goohyesun_84)

Dalam unggahan rambut bob pendek, Goo Hye Sun mengenakan busana warna hitam dengan motif bunga. Terlihat ada aksen pita sebagai pemanis di area leher. Di bagian lengan atas diberikan efek ruffle. Goo Hye Sun pun memilih anting model hoop motif bunga yang kecil-kecil untuk melengkapi tampilannya yang serba bunga saat memegang bunga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."