Samarkan Pori-Pori Kulit Wajah dengan Rangkaian Makeup Korea Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wajah wanita. Unsplash.com/Andreas Fidler

Ilustrasi wajah wanita. Unsplash.com/Andreas Fidler

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk sebagian orang memakai makeup bertujuan untuk menutupi kekurangan wajah. Namun ternyata setelah menggunakan makeup justru mendapatkan masalah lain, seperti jerawat atau komedo yang terjadi karena pori-pori kulit wajah yang tersumbat. Hal ini menjadi perhatian khusus merek kecantikan Korea, innisfree, dengan menghadirkan produk perawatan pori-pori.

Terlebih, produk perawatan pori-pori, masih menjadi salah satu produk terlaris innisfree yang banyak diminati, khususnya di Indonesia. “Selain berdasarkan tingginya minat pelanggan, kami juga mendengarkan masukan pelanggan mengenai penyebab utama permasalahan pori-pori,” kata Marketing & PR Executive innisfree Indonesia, Wulandari Fajarriani, dalam keterangan resmi yang diterima Tempo.

Rangkaian produk innisfree Pore Blur. (dok.innisfree)

Wulandari menjelaskan lebih lanjut, berdasarkan masukan tersebut, innisfree melakukan riset yang panjang dan menggunakan teknologi khusus untuk mengembangkan rangkaian Pore Blur. “Seluruh produk pada rangkaian ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, namun juga disertifikasi sebagai kosmetik non-komedogenik sehingga aman untuk digunakan semua jenis kulit, khususnya kulit bermasalah,” ujarnya.

Selain itu, innisfree juga menggunakan formula yang ringan serta mengaplikasikan ‘free systems’ pada rangkaian Pore Blur. Ada 3 jenis produk dalam rangkaian Pore Blur, yaitu berupa primer alas makeup yang bebas silikon dan minyak sehingga tidak menyumbat pori-pori dan membuat tampilan wajah tetap segar.

Rangkaian produk innisfree Pore Blur. (dok.innisfree)

Lalu, bedak tabur bertekstur lembut dengan aplikator khusus berupa mesh net dan brush puff sehingga dapat menyamarkan pori-pori secara natural dan tidak membuat wajah kering. Terakhir, bedak compact berwarna dasar peach pink yang dapat mencerahkan wajah serta dilengkapi aplikator khusus berupa dual puff yang membuat bedak tampak ringan pada wajah. Seluruh produk dari rangkaian Pore Blur sudah bisa didapatkan di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia dan juga gerai online resmi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."