Manfaat Jeju Tangerine dalam Serum Terbaru innisfree

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi kulit sehat. shutterstock.com

Ilustrasi kulit sehat. shutterstock.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa produk perawatan kulit kini menyertakan bahan alami di dalamnya. Misalnya buah jeruk yang dipercaya dapat mencerahkan wajah. Produk dengan bahan alami jeruk pun kini semakin digemari generasi millenials. Merek kecantikan alami innisfree memperkenalkan bahan utama Jeju Tangerine yang terdapat dalam Whitening Pore Synergy Serum.

Baca juga: 8 Warna Lipstik untuk yang Senang Tampilan My Lips But Better

Jeju Tangerine merupakan buah jeruk yang dipanen secara hati-hati tanpa menggunakan pestisida dan diekstraksi agar seluruh nutrisi pada buah jeruk dapat bekerja sempurna. Marketing dan PR Executive innisfree Wulandari Fajariani mengatakan serum ini merupakan kombinasi ampul dan serum yang bekerja sekaligus untuk mencerahkan warna kulit secara intensif, sehingga hasilnya dapat terlihat dalam 4 minggu.

innisfree Whitening Pore Synergy Serum. dok. innisfree

“Bahan utama Jeju Tangerine yang terdapat pada Whitening Pore Synergy Serum, dikembangkan secara khusus oleh innisfree sehingga dapat memberikan fungsi yang maksimal namun tetap aman pada kulit,” ujarnya dalam keterangan resmi innisfree. Selain mencerahkan dan meratakan warna kulit, bahan utama Jeju Tangerine mengandung 6 macam citrus flavonoids yang dapat menghambat perkembangan melanin untuk membantu menghilangkan noda hitam, merawat kulit kusam serta merawat pori-pori sehingga kulit tampak lembut dan halus.

Dengan fungsi utamanya, serum ini, dapat menjadi alternatif bagi generasi millennial dan pemula skincare yang membutuhkan perawatan pori-pori dan whitening dalam satu produk. Whitening Pore Synergy Serum dijual secara satuan dengan harga Rp 470 ribu untuk kemasan 50 mililiter. Khusus di bulan Ramadhan ini, innisfree juga menghadirkan Whitening Pore Trial Kit gratis setiap pembelian Whitening Pore Synergy Serum. Whitening Pore Trial Kit terdiri dari travel size Whitening Pore Cleanser, Whitening Pore Cream dan Whitening Pore Synergy Serum. Promo ini sudah tersedia di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia dan official online store innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."