Bahan Alami dari Korea untuk Kulit Sensitif

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Sabtu, 2 Februari 2019 16:30 WIB
Bahan Alami dari Korea untuk Kulit Sensitif

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi pemilik kulit sensitif memilih produk perawatan kulit cukup sulit. Salah sedikit, dampaknya kulit justru bereaksi. Sebab itu pemilik kulit sensitif tentu harus memilih produk perawatan yang tepat.

Baca juga: Ciri-ciri dan Masalah pada Kulit Sensitif Cenderung Kering

Salah satu bahan utama yang terdapat pada produk perawatan kulit dari Korea adalah Cica atau ekstrak Centella Asiatica. Cica merupakan tumbuhan legendaris yang telah digunakan bertahun-tahun di Korea untuk membantu meredakan luka dan merawat bekas luka. Bahan ini menjadi andalan merek kecantikan innisfree, dalam produk Bija Cica Balm yang ditujukan untuk kulit sensitif.

Selain 90 persen bahan alami di dalamnya, innisfree juga menggunakan Centella Asiatica 4X yang mengandung bahan aktif madecassoside, madecassic acid, asiaticoside dan Asiatic acid. Bahan-bahan ini berfungsi untuk merawat kulit bermasalah serta meredakan iritasi pada kulit. Tak hanya itu, di dalamnya juga diperkaya dengan D Panthenol dan minyak Bija Jeju, salah satu tumbuhan langka yang mampu memperkuat lapisan pelindung kulit sekaligus memperhalus tekstur dan warna kulit yang tidak merata.

innisfree Bija Cica Balm. (Dok. innisfree)

Dengan penerapan 6-Free System (bebas paraben, bahan hewani, warna sintetis, aroma sintetis, minyak mineral dan Imidazolidinyl Urea) dan bahan alami, Bija Cica Balm juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap sehinga aman digunakan pengguna dengan kulit sensitif baik memiliki jenis kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi. Produk ini dapat digunakan di pagi dan malam hari pada area tertentu yang bermasalah ataupun di seluruh wajah sebelum menggunakan pelembab.

Dikemas dalam ukuran 40 mililiter, Bija Cica Balm dijual dengan harga Rp 330,000. Selain itu, innisfree juga menyediakan rangkaian set No Problem! Bija Best Collection Set yang berisi Bija Cica Balm, Bija Cica Skin, Bija Trouble Spot Essence dan Bija Cica Mask seharga Bija Cica Balm satuan. Set terbatas ini tersedia mulai tanggal 1 Februari 2019 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia serta official online store innisfree Indonesia di Tokopedia dan Shopee.