Bayi Siti Nurhaliza Dapat Hadiah Ranjang Seperti Gentong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Siti Nurhaliza. Instagram

Siti Nurhaliza. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siti Nurhaliza melahirkan anak perempuan pada Senin, 19 Maret 2018. Setelah sebelas tahun menikah, ini adalah putri pertama Siti Nurhaliza dengan Datuk Seri Khalid Muhammad Jiwa.

Baca juga:
Siti Nurhaliza Melahirkan, Sengaja Pilih Hari Senin

Jauh hari sebelum anak perempuan itu lahir, diva asal Malaysia Siti Nurhaliza itu sudah mempersiapkan kamar untuk buah hatinya. Setelah mengetahui perkiraan jenis kelamin anaknya pada Januari lalu, Siti Nurhaliza dan suami langsung berburu perlengkapan bayi bernuansa pink.

Siti Nurhaliza Melahirkan Bayi Perempuan. Instagram

Di kamar putrinya, Siti Nurhaliza dan suami memilih tema Kerajaan Inggris sebagai desain interior. Sebab, Siti Nurhaliza menyukai unsur bunga-bungaan yang sesuai dengan perempuan. Desainer dari Pengasas Lentera Creative Home, Amran Azhar mengatakan desain kamar tersebut rampung pada Februari 2018.

Siti Nurhaliza menerima hadiah ranjang bayi. Instagram

Pada 6 Maret 2018, Siti Nurhaliza menunjukkan hadiah yang diterima untuk bayi perempuannya. Hadiah dari kerabatnya itu berupa tempat tidur bayi berwarna pink muda dengan pita merah muda ukuran besar di bagian samping. Uniknya, ranjang bayi berbentuk seperti gentong besar itu bisa digerakkan sehingga berayun-ayun.

AURA | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."