5 Zodiak Ekstrovert yang Nyaman dengan Kehidupan Sosialnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  - Sebagian orang terkenal dengan sikapnya yang supel bergaul dengan siapa saja di lingkungan sosial. Bahkan, tak sedikit yang memuji dan mengagumi kepribadian ekstrovert Anda. Seperti beberapa karakter zodiak yang termasuk ekstrovert.

Ketika Anda ekstrovert, Anda dapat mengatasi rasa malu dan berbicara dengan siapa saja. Kualitas ini membantu Anda berteman dengan orang lain dengan mudah dan melompat keluar dari zona nyaman. Hal ini juga dapat membantu Anda berjejaring dengan para profesional dan membawa karier Anda ke tingkat selanjutnya.

Namun, terlepas dari seberapa kuat dan berani orang ekstrovert, sisi buruk dari kecakapan sosial ini mereka mungkin mengalami kesulitan menghabiskan waktu sendirian. Melakukan hal-hal seperti membaca buku, melakukan perjalanan sendiri, atau bermeditasi itu sulit ketika semua yang ingin Anda lakukan adalah berbicara dengan orang lain.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk diingat bahwa tidak semua tanda zodiak yang paling ekstrovert murni ekstrovert. Misalnya Gemini, salah satu tanda paling banyak bicara di antara semua zodiak, tetapi juga memiliki sifat yang sensitive seperti Cancer. Melansir laman Elite Daily, berikut ini zodiak yang cenderung lebih mudah bergaul dibanding lainnya.

#1. Gemini
Zodiak ini pada dasarnya menciptakan hubungan sosial. Luangkan waktu di sekitar Gemini dan Anda akan kagum dengan cara mereka dapat berbicara tentang apa pun secara harfiah kepada siapa pun. Dikelilingi oleh orang-orang yang dapat mereka pelajari dan ekspresikan diri mereka adalah tempat terbaik untuk Gemini.

#2. Leo
Leo secara literal dikuasai oleh matahari, yang merupakan planet ego, karakter, dan perasaan diri. Matahari menyinari seluruh dunia dengan cahayanya yang kuat. Dan seperti matahari, seorang Leo ingin dilihat. Mereka tidak bisa dilihat ketika mereka sedang duduk di rumah dan bersembunyi dari orang lain. Seorang Leo ekstrovert karena menjadi sosial memungkinkan mereka untuk menjadi diri mereka yang terbesar dan terbaik.

#3. Libra
Libra secara harfiah adalah tanda kemitraan zodiak. Dilambangkan oleh skala, Libra suka memfasilitasi keseimbangan dan harmoni yang lembut yang merupakan landasan suatu hubungan. Tidak ada yang disukai Libra selain terlibat dalam percakapan empat mata dengan seseorang dan benar-benar menuangkan fokus mereka pada orang lain. Menjalin persahabatan baru adalah hal favorit yang harus dilakukan Libra.

#4. Sagitarius
Mereka yang lahir di bawah tanda Sagitarius terkenal karena keras, intens, dan suka bertualang. Seringnya, seseorang yang terlahir dengan zodiak Sagitarius senang berada di lingkungan sosial karena itu adalah cara terbaik untuk membuat kenangan yang tahan lama dan menciptakan pengalaman baru yang ajaib.

#5. Aquarius
Tidak ada yang menyatukan sekelompok orang lebih baik daripada Aquarius. Kemampuan kepemimpinan mereka tidak tertandingi dan mereka suka menjadi tali yang mengikat semua orang. Bahkan seorang Aquarius yang memiliki kecenderungan untuk introvert suka berada dalam lingkungan sosial dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."