Wow, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Resepsi Pernikahan Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Warganet boleh sinis pada pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Tapi kebahagiaan sepertinya terus menaungi pengantin baru tersebut. Nick dan Priyanka dikabarkan merayakan resepsi pernikahan mereka untuk keempat kalinya, setelah menikah Desember 2018.

Menurut E News resepsi tersebut telah digelar di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, yang jga kampung halaman Nick. Resepsi diadakan di restoran Nellie's Southern Kitchen di Belmont dan melibatkan musik, tari, dan makanan khas selatan.

Baca juga:
Priyanka Chopra - Nick Jonas: Memiliki Segenap Hati dan Jiwa
Priyanka Chopra Dapat Perhiasan Rp 1,1 Miliar dari Ibu Nick Jonas

Restoran tersebut merupakan tempat yang dimiliki Ayah Nick, Kevin Jonas Sr., yang namanya diambil dari nama nenek Nick, Nellie, yang meninggal pada 2011. Meski tak diketahui waktu pastinya, media lokal memperkirakan resepsi digelar akhir pekan lalu.

Perkiraan datang ketika ada pengumuman bahwa restoran Nellie's Southern Kitchen tutup pada Ahad, 27 Januari 2019, untuk sebuah acara pribadi. Nick dilaporkan juga berjalan-jalan di daerah sekitar Charlotte dan keberadaanya diketahui lewat sebuah foto seseorang bernama Pierina Imparato di Instagram yang berpose dengan Nick.

Aktris Bollywood Priyanka Chopra menikah dengan penyanyi Nick Jonas di Mumbai, India, pertengahan Desember 2018. Pernikahan seleb beda negara dan budaya ini menarik perhatian dengan berbagai adat India yang ditampilkan. REUTERS/Prashant Waydande

Resepsi digelar atas inisiatif Joe Jonas untuk menghormati keluarga dan teman mereka yang tak sempat menghadiri pesta Nick dan Priyanka di India. Dalam pesta tersebut juga dihadiri oleh aktris “Game of Thrones”, Sophie Turner.

Artikel lain:

Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

Joe Jonas juga tampak menyanyikan lagu milik Jonas Brothers, “Cake By The Ocean” di acara resepsi tersebut. Dalam video yang beredar, tampak Nick mencolek kue pernikahan dan menyuapkannya pada Priyanka.

Nenek moyang keluarga Jonas diketahui sudah tinggal di North Carolina Sejak tahun 1760 Dan diperkirakan masih ada 60 keluarga Jonas yang menetap di sana, termasuk yang bekerja di restoran.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."