Koleksi Makeup Ulang Tahun Kylie Jenner Bertema Uang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap tahun Kylie Jenner meluncurkan produk Kylie Cosmetics bertema khusus ulang tahun. Koleksi tersebut diluncurkan bertepatan dengan ulang tahunnya pada 10 Agustus. 

Tema untuk ulang tahunnya yang ke-22 tahun tentang uang, yang tampaknya merupakan penghormatan bagi Jenner yang dinobatkan sebagai miliarder termuda dengan usaha sendiri di dunia awal tahun ini. Kylie Jenner mengunggah foto yang diduga bagian dari peluncuran edisi spesial itu di Instagram.

Kylie Jenner mengumumkan peluncuran produk Kylie Cosmetics edisi spesial ulang tahunnya pada 10 Agusuts mendatang. Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner engenakan gaun Moschino off-the-shoulder dengan print uang. “Bisakah kamu menebak tema Koleksi Ulang Tahunku yang baru yang akan datang 10 Agustus? Tunggu di Insta Story-ku,” tulis Kylie Jenner dalam keterangan foto itu.

Saat Jenner meluncurkan seluruh koleksi di Instagram Story-nya, para penggemar dapat melihat tema uang ditampilkan dalam segala hal, mulai dari kemasan hingga nama-nama warna produk itu.

Kylie Jenner menunjukkan beberapa produk Kylie Cosmetics edisi spesial ulang tahunnya tahun ini. Instagram/@kyliejenner

Satu item menampilkan Kylie Jenner berpose menggoda di kotak produk dengan anting simbol uang besar-besaran, dan yang lain mengenakan kalung M$NEY dari koleksi Rad + Refined. Trio lipstik ini dikemas dalam kotak uang tunai bundar yang mencakup tanggal lahir Jenner ("081097") di atasnya dan usia ia pada 10 Agustus mendatang ("22").

Koleksinya meliputi berbagai produk kosmetik, termasuk banyak item favorit Jenner, seperti alat lip kit, eye glaze, palet eye shadow, dan high gloss. Selain itu, ibu satu anak ini juga memperkenalkan beberapa produk yang benar-benar baru untuk Kylie Cosmetics dan belum pernah ditawarkan sebelumnya. Melansir laman People, produk barunya termasuk primer wajah Kylie Cosmetics, yang katanya meninggalkan dasar yang sempurna untuk riasan Anda, eye liner cair hitam yang ia beri nama “Kyliner”, highlight jelly cair “Kylighters ") dan body glow.

Tak hanya itu, untuk membuat koleksi ulang tahun tahun ini menjadi lebih istimewa, Kylie Jenner berencana menyumbangkan semua uang yang ia hasilkan dari penjualan. “Pengumpulan uang jauh lebih besar dari yang terlihat. Saya memberikan kembali, sebenarnya saya maksudkan 'kita.' Kalian akan membantu saya memberikan kembali dengan cara yang sangat besar, " kata Jenner di Instagram Story-nya.

“Yang saya inginkan untuk ulang tahun saya adalah melakukan pengumpulan uang ini dan memberikan semuanya," tambahnya. “Jadi tunggu saja untuk lebih jelasnya. Saya memiliki orang khusus yang membantu saya dalam hal ini dan itu akan luar biasa. Kami akan melakukan hal-hal luar biasa. "

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."