Tampilan Perdana Anne Hathaway saat Hamil di Karpet Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan perdana karpet merah Anne Hathaway saat hamil anak kedua. Dia menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway bertajuk Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York, Amerika Serikat. (US Magazine)

Penampilan perdana karpet merah Anne Hathaway saat hamil anak kedua. Dia menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway bertajuk Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York, Amerika Serikat. (US Magazine)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnne Hathaway tampil memukau mengenakan gaun warna fuchsia rancangan Brandon Maxwell. Ini merupakan penampilan perdananya di karpet merah usai mengumumkan kehamilan keduanya lewat Instagram pada 24 Juli 2019. Anne Hathaway menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway berjudul Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York. Kehadiran Anne di sana untuk mendukung satu pemainnya adalah Jake Gyllenhaal seperti dilansir dari laman US Magazine.

Gaun yang dipakai bintang film The Princess Diaries ini merupakan jenis gaun halterneck. Gaun tanpa lengan dengan tumpuan ikatan gaun di bagian leher. Gaun sepanjang 7/8 itu memiliki potongan cutout di bagian perutnya. Dengan bentuk gaun itu, Anne mengekspos sedikit kulit perut hamilnya. Samar-samar terlihat bayangan pusar di balik gaun fuchsia dengan belahan belakang.

Penampilan perdana karpet merah Anne Hathaway saat hamil anak kedua. Dia menghadiri pembukaan pertunjukkan broadway bertajuk Sea Wall/A Life pada 8 Agustus 2019 di Teater Hudson, New York, Amerika Serikat. Anne juga ditemani suami Adam Shulman. (US Magazine)

Untuk mendukung penampilan gaunnya, Anne Hathaway memakai sandal tinggi jenis ankle strap berwarna perak dan clutch kotak merah. Jari jemari di kedua tangannya dihiasi dengan sejumlah cincin berlian. Tema riasan pun memiliki rona kemerahan hingga pastel di bagian bibir, pipi, dan kelopak mata. Rambutnya digerai dengan sentuhan blow.

Anne tidak datang sendirian, dia ditemani suami Adam Shulman. Dia menikah dengan pengusaha Adam Shulman pada September 2012 dan sudah dikaruniai anak pertama, Jonathan Rosebanks pada 2016. Kehamilan kedua Anne Hathaway ini memiliki kisah perjuangan melawan infertilitas atau ketidaksuburan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."