Punya Pacar Bernama Agus? Makan di Restoran Ini Diskon 50 Persen

Ilustrasi Buffet di Novotel Jakarta Mangga Dua Square/Novotel

kuliner

Punya Pacar Bernama Agus? Makan di Restoran Ini Diskon 50 Persen

Jumat, 2 Agustus 2019 12:30 WIB
Reporter : Mitra Tarigan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Agustus sudah memasuki hari kedua. Rata-rata orang-orang yang lahir di bulan ini bisa jadi memiliki nama beken 'Agus'. Apakah pacar Anda memiliki nama Agus? Kemungkinan besar Anda mendapat banyak keuntungan diskon di bulan Agustus.

Salah satu yang memberikan pelayanan istimewa kepada para tamu pemilik nama 'Agus' adalah Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Dalam merayakan ulang tahun hotel itu ke-14, restoran Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan perayaan istimewa bagi tamu bernama khusus itu.

Dalam rilis yang diterima Tempo pada 1 Agustus 2018, selama bulan Agustus 2019, semua tamu yang memiliki nama 'Agus' dapat menikmati diskon 50 persen untuk Lunch Buffet setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 15.00. Mereka cukup menunjukkan kartu identitas dan mengikuti akun Instagram @novotelmanggaduasquare.

Lunch Bufet dan Live Cooking Station Food Exchange menyediakan cita rasa masakan internasional yang lezat dari Asia, Jepang, Indonesia, Barat, dan Timur Tengah. Selain sajian makanan utama, para tamu juga dapat menikmati berbagai macam makanan pencuci mulut mulai dari cheesecake, chocolate cake, chocolate fountain, kue-kue tradisional, dan es krim juga yang juga ikut tersedia di sudut restoran.

Food Exchange hadir dengan konsep modern dan trendi, namun santai menjadikannya tempat terbaik untuk bersosialisasi sembari menjelajahi dunia kuliner terbaik di kelasnya. Anda dapat bertemu langsung dengan koki yang ramah dan fleksibel di restoran sambil memasak langsung di dapur terbuka dan pada saat yang sama bersosialisasi dengan kolega, teman, atau keluarga Anda.

Sementara itu mural yang terlukis di dinding restoran menggambarkan berbagai makanan khas Jakarta di masa lalu. Piring yang berada di restoran juga disesuaikan dengan desain makanan tradisional dari Jakarta.