Nikmati Berbagai Diskon Pemilu 2019 di Mal dan Tempat Rekreasi

Ilustrasi suasana sebuah mall

ragam

Nikmati Berbagai Diskon Pemilu 2019 di Mal dan Tempat Rekreasi

Rabu, 17 April 2019 07:46 WIB
Reporter : Antara Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah gerai makanan dan minuman, lokasi rekreasi, maupun penyedia pembayaran elektronik memberikan diskon khusus bagi masyarakat yang menggunakan hak suara pada Pemilu 2019 serentak, Rabu, 17 April 2019. Gerai-gerai maupun penyedia pembayaran elektronik itu memberikan syarat berupa jari yang sudah tercelup tinta guna  mendapat potongan harga.

Berikut beberapa promosi dan potongan harga selama Pemilu 2019.

#OVO Platform pembayaran digital OVO menyediakan diskon mulai 17-30 April, antara lain di gerai Bakmi GM, D'Crepes, Miniso, Grab, Tokopedia, Dum Dum, dan Sate Khas Senayan.

#SnowBay Waterpark Pengunjung yang menunjukkan jari tercelup tinta Pemilu 2019 akan mendapatkan harga spesial Rp 70.000 per orang untuk masuk ke taman bermain air yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur itu.

Artikel lain:Nikmati Berbagai Diskon dan Tawaran Menarik di Hari Pemilu 2019Perilaku Belanja Orang Indonesia: Mulai Online atau Masih Offline

#Atlantis Ancol Pemilih yang bisa menunjukkan jari kelingking bertinta akan mendapatkan harga tiket sebesar Rp 85.000. Satu jari bertinta berlaku untuk dua tiket reguler.

#Starbucks Kedai kopi asal Amerika Serikat itu memberikan minuman khusus White Berry Cream Frappucino dan Iced White Berry Macchiato seharga Rp 25.000 untuk pembeli dengan jari bertinta.

#Timezone Arena bermain Timezone memberikan gratis tiga permainan untuk satu orang, berlaku untuk mesin non-redemption (mesin yang tidak mengeluarkan tiket).

#Breadlife Toko roti itu memberikan diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 40.000 bagi para pemilih dalam Pemilu 2019.

#Burger King Restoran cepat saji Burger King memberikan diskon 50 persen untuk Whopperdamaian Meal.

#J.co J.Co memberikan harga Rp 25.000 untuk J.Coffee Due dengan minimal pembelian dua gelas untuk pelanggan yang menunjukkan jari bertinta.

#Coffee bean and Tea Leave Kedai kopi dan teh itu menjual sejumlah minuman seharga Rp 17.000 selama Pemilu.

#CGV Bioskop CGV memberikan diskon 50 persen untuk pembelian tiket kedua untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi CGV dan pembayaran dengan CGV Pay. Bioskop ini juga akan memberikan berondong jagung gratis untuk CGV Member yang mengunggah foto jari bertinta ke Instagram.