4 Zodiak Ini Tidak Romantis Tapi Bukan Berarti Tak Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya Anda ingin mendapat perlakuan romantis dari pasangan. Misalnya, memberikan bunga saat perayaan hari jadi, mencium kening saat pamit bekerja, atau memasak makana favorit. Namun jika pasangan jarang melakukan hal romantis periksa zodiaknya, mungkin ia termasuk zodiak yang tidak romantis.

Setiap zodiak mampu menjadi sangat romantis dan menunjukkan kepada pasangan mereka betapa mereka sangat dicintai. Tetapi seperti apa bentuknya sebenarnya bisa sangat bervariasi dari setiap zodiak. Melansir laman Elite Daily, berikut ini zodiak yang jarang menunjukkan hal-hal romantis.

#1. Gemini
Sementara Gemini mungkin kekurangan romansa, mereka memiliki banyak pesona. Itu karena ia memiliki bakat untuk berkomunikasi dan rasa ingin tahu yang tulus tentang orang lain. Namun, tanda udara ini juga terkenal karena rentang perhatian pendek mereka, jadi jika mereka bosan, mereka dapat kehilangan minat dengan cepat. Namun, ketika Gemini menemukan pasangan sejati, mereka memiliki cara unik sendiri untuk mengekspresikan cinta. Ini dapat membuat Anda merasa seolah-olah Anda adalah satu-satunya orang di dunia ini.

3 Zodiak yang Paling Rentan Mengalami Stres

#2. Virgo
Untuk pertanda bumi seperti Virgo, hal-hal yang menurut Anda romantis terasa sedikit konyol. Dia lebih banyak upaya dan perhatian daripada bunga yang melambangkan romansa. Anda mungkin tidak akan menerima puisi dari kekasih Virgo Anda dalam waktu dekat, tanda bijaksana dan jeli ini mengungkapkan cinta dan kasih sayang mereka pada tindakan kebaikan yang secara mengejutkan berwawasan luas.

#3. Capricron
Seperti sesama tanda bumi mereka, Virgo, Capricorn benar-benar tidak masuk ke dalam aspek fantasi romansa. Jadi, jika Anda ingin tahu bagaimana perasaan Capricorn tentang Anda, perhatikan seberapa banyak dari kedua hal yang mereka persembahkan untuk Anda. Ini adalah tanda yang menunjukkan sisi romantisnya dengan selalu mengukir waktu hanya untuk Anda. 4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

#4. Aquarius
Dari semua tanda dalam zodiak, Aquarius kemungkinan adalah yang paling romantis secara tradisional. Aquarius benar-benar unik, dan mengikuti insting dan jalan mereka sendiri di semua bidang kehidupan, termasuk bagaimana mereka menunjukkan cinta. Gagasan mereka tentang romansa bisa sangat kreatif, secara harfiah dalam hal orang yang mereka sayangi menjadi inspirasi bagi seni mereka. Tetapi jika kekasih Aquarian Anda membuka tentang emosi mereka dan membiarkan Anda melihat sisi rentan mereka, yah, itu mengalahkan selusin mawar setiap hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."