Adele Rutin Olahraga Ingin Jadi Contoh Buat Putranya

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 12 Juli 2019 20:44 WIB
Adele Rutin Olahraga Ingin Jadi Contoh Buat Putranya

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Adele terlihat lebih ramping dari biasanya. Ia dilaporkan menjalani serangkain latihan bersama pelatih khusus, di Los Angeles, Amerika Serikat, sehingga berat badannya turun sebanyak 6,5 kilogram.

Para penggemarnya terkejut saat melihat sebuah foto yang beredar yang menunjukkan penampilan Adele saat menghadiri konser Spice Girls pada 15 uni 2019 dan saat menghadiri konser Celine Dion di Hyde Park, London pada 5 Juli 2019 lalu.

Turunkan Berat Badan dengan Kentang dan Yogurt, Berikut Caranya

Adele selfie dengan anggota Spice Girl Geri Halliwell. Instagram/@adele

Melansir laman Us Weekly, penyanyi berusia 31 tahun itu menyewa pelatih pribadi di Los Angeles yang membuat perbedaan besar pada penampilannya. "Dia melakukan sesi olahraga 60 menit yang meliputi kardio, circuit training, dan Pilates," kata seorang sumber. "Dia menemukan rutinitas yang bekerja untuknya dan lebih menikmatinya."

Namun terlepas dari perceraiannya baru-baru ini, dengan Simon Konecki, Adele benar-benar ingin menjadi lebih sehat untuk putranya yang berusia 6 tahun, Angelo. "Dia benar-benar ingin sehat dan memberi contoh yang baik untuk putranya," kata sumber itu. "Dia lebih fokus pada perasaan baik dan manfaat kesehatan daripada penurunan berat badan." 

Manfaat Mengonsumsi Chia Seed, Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

Rupanya Adele juga terbiasa dengan rutinitas barunya. "Adele tidak pernah peduli atau suka berolahraga," kata sumber itu, tetapi sejak dia memuilai rutintas olahraganya di Los Angeles ini, ia berolahraga tiga kali seminggu.