Ayana dan Sonia JKT48 Bagi Rahasia Kulit Bersinar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ayana Shahab JKT 48. Instagram/@jkt48achan

Ayana Shahab JKT 48. Instagram/@jkt48achan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kulit yang cerah menjadi salah satu tanda kulit yang sehat dan terawat. Memiliki kulit yang bersinar menjadi salah satu ciri dari para personel idola grup JKT48, termasuk dua anggota generasi pertama, Ayana Shahab dan Sonia Natalia.

Kapten dan co-captain Tim T itu menyebut rahasia menjaga kulit tetap sehat dan tubuh bugar adalah dengan rajin minum air putih serta berolahraga.

"Minum air putih yang banyak dan olahraga. Terakhir kami suka olah raga lari keliling GBK (Gelora Bung Karno), seminggu bisa sampai empat kali sebanyak hingga tiga sampai lima putaran lapangan sekali lari," kata Ayana.

Baca juga:
Saran Melody JKT48 agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi
Melody Eks JKT48 Putuskan Berhijab karena Malu

Jika perlu, Ayana dan Sonia juga mengonsumsi vitamin serta tidur yang cukup. "Suka pakai vitamin juga, skincare rutin," kata Ayana.

Sonia Natalia personil JKT48. Instagram/@jkt48sonia

"Sebenarnya kalau di JKT kita wajib bugar karena harus tampil, tidak harus selalu lari tapi biasanya sebelum teater kita ada stretching, push up, sit up, plank," kata Sonia menambahi.

Sonia juga mengatakan agar selalu fit mereka harus menjaga porsi makan. "Enggak diet, tapi sadar diri saja makannya," kata Ayana.

Saat ini, Tim T JKT48 diberi daftar lagu baru sehingga Ayana dan Sonia menjadi sibuk dengan latihan fisik dan vokal untuk menampilkan lagu tersebut. "Tim T ada setlist baru, semuanya ada 16 lagu, jadi ini memang lagi sibuk banget," kata Sonia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."