Melody Eks JKT48 Putuskan Berhijab karena Malu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Melody eks JKT 48. Instagram.com

Melody eks JKT 48. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan anggota personel JKT48, Melody kini memiliki pernampilan berbeda dengan memakai hijab. Wanita dengan nama Melody Nurramdhani Laksani ini menceritakan bagaimana awalnya dia berhijab.

Baca:
Model Halima Aden Takjub dengan Ciput Ninja dari Dian Pelangi

Bermula saat Melody melakukan foto pre-wedding bersama calon suaminya. Foto pre-wedding itu mengusung konsep berhijab. "Awal-awal di-makeup masih belum pakai hijab. Lalu ketika sudah siap, kemudian dihijab dan foto-foto. Beres," kata Melody di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu 21 Oktober 2018.

Melody eks JKT48. (Instagram-@melodylaksani92)

Selama dan seusai pemotretan, wanita 26 tahun ini merasa nyaman memakai hijab. Melody justru merasa malu ketika hendak membuka hijabnya. Sejak itu sampai sekarang, Melody memutuskan terus memakai hijab.

"Seharian sudah pakai hijab. Kalau dilepas malu ya. Jadi akhirnya Alhamdulillah sampai sekarang belum lepas dari hijab," ucap Melody. Sapmai sekarang sudah 2 minggu Melody mengenakan hijabnya.

Artikel lainnya:
3 Tips Perawatan Rambut yang Wajib Diingat Pemakai Hijab

Melody rencananya akan menikah pada akhir 2018 di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."