Saran Melody JKT48 agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi

Reporter: Antara
Editor: Yayuk Widiyarti
Kamis, 25 April 2019 17:03 WIB
Saran Melody JKT48 agar Tubuh Tampak Lebih Tinggi

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan anggota JKT48, Melody, memberikan beberapa tips memilih busana sebagai siasat agar tubuh terlihat lebih tinggi.

"Supaya kelihatan tinggi kalian harus mengenal tubuh sendiri dulu, kayak aku kan enggak tinggi jadi pakai bajunya jangan yang terlalu oversized," kata Melody JKT48.

Untuk gaun panjang bertali pinggang, Melody menyarankan agar tali itu diikat di depan sehingga memberikan efek tinggi.

Baca juga:

Melody Eks JKT48 Putuskan Berhijab karena Malu

"Terus, jangan pakai baju yang lengannya terlalu lebar, yang agak fit tapi jangan terlalu ketat juga, misal kalau badannya kurus jangan terlalu fit body supaya enak dilihatnya," ujarnya.

Melody eks JKT48. Instagram

Wanita yang memiliki gaya fashion sederhana dan segar itu mengaku memilih potongan-potongan sederhana untuk memberi kesan muda. Melody awalnya lebih suka pakaian yang tidak bermotif atau polos, namun sekarang ia mengaku lebih berani memadupadankan baju yang polos dengan yang bermotif.

"Awalnya aku suka polos, tapi tergantung juga, misal kalau baju kita polos hijabnya bermotif, kalau bajunya bermotif, baru hijabnya polos, gantian saja," tuturnya.

Saat ini, penyanyi yang bernama asli Melody Nurramdhani Laksani itu berkolaborasi dengan salah satu merek fashion muslim Suqma, Suqma X Melody. Melody dipilih sebagai ikon karena dinilai memiliki karakter yang kuat, gaya berbusananya pun simpel sehingga cocok dengan merek tersebut.

Artikel lain:
Gaya Hijab dan Makeup Melody yang Simpel dan Flawless