Dukungan Teman Bikin Marion Jola Urung Jadi Dokter Gigi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Marion Jola. Instagram

Marion Jola. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Marion Jola mengaku menjadi penyanyi bukan cita-cita utama sejak kecil. Ia justru ingin menjadi dokter gigi atau notaris, meskipun sosok jebolan ajang pencarian bakat itu kini justru terkenal dalam dunia tarik suara.

"Tidak kebayang menjadi penyanyi. Cita-cita ingin berprofesi di bidang hokum, seperti notaris, atau menjadi dokter gigi," ujar Marion Jola.

Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku mulai menekuni bernyanyi saat didorong teman-teman semasa sekolah untuk mengikuti suatu kontes menyanyi lantaran memiliki suara yang bagus.

Baca juga:

Marion Jola Lebih Langsing Tanpa Diet Ketat, Intip Triknya
Mix and Match Sepatu Boots Setinggi Lutut ala Marion Jola

"Di sekolah, teman-teman maksain untuk ikut kontes audisi nyanyi. Padahal, aku enggak biasa nyanyi, paling cuma di kamar mandi saja. Akhirnya, waktu ikut kontes tidak mempersiapkan lagu, seadaanya saja," ujar Lala, sapaan perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu.

Lala menceritakan dukungan teman-temannya itu bukan sekedar kata-kata yang keluar dari mulut saja. Mereka ikut mengantar hingga ke Jakarta untuk mengikuti audisi di salah satu stasiun televisi.

"Ada teman aku itu nemenin sampai Jakarta. Bahkan sampai saat ini, dia juga sering menemani. Namun, saat ini dia sedang tidak di Jakarta," ujarnya.

Selama menjalani karier sebagai penyanyi, Lala berharap dapat kembali melakukan kolaborasi bersama anak komedian Entis Sutisna (Sule), yaitu Rizky Febian, menyusul duet mereka dalam lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" yang sukses.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."