Miranda Kerr Hamil Anak Ketiga, Perawatan Kulit Fokus Penuaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Miranda Kerr dan suaminya Evan Spiegel. Instagram/@mirandakerr

Miranda Kerr dan suaminya Evan Spiegel. Instagram/@mirandakerr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa ibu hamil percaya kulitnya lebih bercahaya dibanding sebelumnya. Istilah ini disebut juga pregnancy glow. Namun, Miranda Kerr justru tak percaya mengalami pregnancy glow. 

Baca juga: Penyebab Hamil Kosong Seperti yang Dialami Sandra Dewi

Model yang sedang hamil anak ketiga ini, justru merasa kulitnya lebih baik bukan karena sedang hamil. "Aku merasa sebaliknya karena masalahnya, ketika hamil aku mengalami morning sickness yang cukup parah sampai harus berbaring di tempat tidur sebentar kemudian mencubit saraf di leherku," ujar Miranda Kerr. 

Melansir laman US Weekly, istri pendiri Snapchat, Evan Spiegel ini mengatakan salah satu rahasia kulitnya lebih bercahaya karena menggunakan serum vitamin C terbaru dari merek perawatan kulitnya, KORA. Dengan kandungan vitamin C sebanyak 12 persen ampuh untuk mengencangkan kulit dan mencerahkan wajah.

Miranda Kerr menjelaskan di usia 36 tahun ini ia mencari formula serum anti penuaan yang ampun, namun tetap aman dan efektif digunakan selama kehamilan. Selain melawan penuaan dan kerutan, salah satu masalah kulit terbesar yang dihadapinya adalah pigmentasi. “Ini perhatian utama saya bahkan sejak saya pertama kali hamil delapan tahun lalu,” ujarnya.

Meskipun model Australia ini rutin merawat kulit, dia merasa paling percaya diri setelah istirahat beberapa saat untuk dirinya sendiri setiap hari. “Saya merasakan yang terbaik setelah tidur nyenyak, mandi dan memakai produk saya, saya merasa segar, bersih dan bercahaya,” ujar Miranda Kerr, yang rutin eksfoliasi kulit dengan kunyit.

Sedangkan untuk perawatan rambut selama hamil, ia mencucinya tiap hari dengan sampo khusus, dan membiarkannya mongering secara alami. Tapi pada akhirnya, mantan istri Orlando Bloom ini mengatakan untuk tetap terlihat cantik bukan hanya dilihat dari penampilan saja. “Yang penting adalah percaya diri karena ketika Anda merasa baik dan Anda percaya diri pada kulit Anda sendiri dan merasa sehat dan penuh vitalitas, maka saya benar-benar merasa seperti semua orang sedang mencoba yang terbaik,” jelas Miranda Ker.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."