Alasan Wanita yang Berzodiak Libra Cocok Jadi Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang menyenangkan, santai, dan suka berteman. Mereka juga senang menjalani hidup dengan seimbang.

Baca juga: Bagi 5 Zodiak Ini Tidur Siang Sangat Penting

Tak heran jika mereka yang berzodiak Libra jadi sosok yang sempurna untuk menjadi pasangan. Melansir laman Elite Daily, berikut ini adalah enam alasan wanita berzodiak Libra tepat untuk dijadikan pasangan.

#1. Sangat peduli
Seorang Libra adalah tipe orang yang tidak egois dan selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya. Libra akan berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan pasangannya, bahkan sebelum memenuhi kebutuhannya sendiri. Mereka sangat tulus dalam melakukan segalanya untuk pasangan.

#2. Punya Intuisi kuat
Libra memiliki kemampuan untuk mampu “membaca” dan memahami orang lain dengan baik. Mereka akan dengan mudah menebak jika ada sesuatu yang salah atau tidak beres dengan pasangannya. Sosok Libra juga dengan tangan terbuka akan mendengarkan segala keluh kesah pasangannya jika memang ada masalah.

#3. Tak suka bertengkar
Sebagai sosok yang menyukai keseimbangan, zodiak Libra cenderung tidak mudah terprovokasi. Ia lebih suka bekerjasama dan menyelesaikan suatu masalah baik-baik. Menjalin hubungan dengan seorang Libra akan membuat hubungan menyenangkan.

#4. Kreatif
Mereka adalah pribadi yang kreatif dan menyenangankan. Rencana berkencan tidak akan membosankan bersamanya. Mereka akan selalu berusaha untuk mencoba hal baru dan menghidupi kasih sayang yang terjalin dalam hubungan.

Baca juga: Libra dan 4 Zodiak Ini Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

#5. Pintar
Libra terkenal sebagai sosok yang pintar dan bijaksana. Anda bisa jadi terkejut dengan pengetahuannya yang luar biasa. Anda tentu tak malu untuk mengajak pasangan Libra Anda bertemu dengan keluarga atau teman.

#6. Sosok yang menenangkan 
Kencan pertama bisa jadi momen yang canggung. Namun, hal tersebut tidak akan ditemui bila Anda berkencan dengan wanita Libra. Sebagai pribadi yang senang menjalin hubungan dengan orang lain, Libra cenderung santai dan sangat rileks, sehingga membuat kencan pertama menjadi mengalir dan mengesankan.

TSARINA MAHARANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."