Jangan Asal Ngomong pada 5 Zodiak Sensitif Ini, Urusan Bisa Ribet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pepatah “Mulutmu harimaumu” mengingatkan kita untuk selalu menjaga perkataan agar tidak terjerumus dalam masalah. Tapi pepatah tersebut tidak berlaku ketika menghadapi lima zodiak berikut.

Mereka dikenal sangat sensitif sehingga hal umum yang dibicarakan bisa jadi masalah dan terjadi keributan. Sangat perlu meningkatkan kehati-hatian saat berhadapan dengan mereka.

Baca juga:
Awas, Rasa Cemburu 4 Zodiak Ini Tingkat Tinggi
4 Zodiak Ini Suka Menghamburkan Uang dan Kemudian Gigit Jari

#Cancer
Cancer adalah zodiak yang paling sensitif dan ketika merasa diserang, mereka merajuk seperti anak kecil. Untungnya Cancer biasanya merasa tidak enak hati setelah ngambek. Saat sedang bertengkar dengan Cancer, usahakan jangan sampai  pergi meninggalkannya karena akan membuat suasana menjadi lebih kacau. Untuk membuat Cancer memaafkan dan melupakan, tunjukkan pada mereka perhatian dan kasih sayang Anda.

#Pisces
Zodiak yang sangat emosional. Ketika perasaan mereka terluka, Pisces cenderung mengeluh dan bahkan mungkin menangis. Kalau Anda mencoba berbaikan dengan Pisces, jangan langsung pergi meninggalkannya saat bertengkar. Biasanya Pisces hanya ingin ketenangan setelah terjadi keributan. Anda bisa kembali merebut hatinya tanpa perlu banyak bicara.

#Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang cepat marah dan cenderung meledak-ledak. Orang akan sulit membaca suasana hati Scorpio  yang misterius. Ketika terluka, mereka mencoba mengubur perasaan dan baru meledak dengan segala kemarahan ketika merasa ditekan. Kalau berhadapan dengan Scorpio, Anda tak hanya harus berhati-hati dengan perkataan tapi juga dengan gestur tubuh. Agar Scorpio memaafkan, cobalah untuk menenangkan mereka.

#Leo
Selain sensitif, Leo juga sangat penuh kehati-hatian. Leo sensitif secara alami dan ketika merasa diserang, mereka bisa berubah menjadi kejam dengan kata-kata. Ketika merasa dihakimi, mereka bisa berubah sikap dengan sangat cepat. Untuk menenangkan Leo, belikan minuman atau makanan kesukaan.

#Aries
Aries sangat sensitif, impulsif, dan dapat dengan mudah menjadi sangat gelisah. Mereka dapat membalik keadaan kapan saja dengan sikap perasa. Jika tidak setuju dengan Aries, katakan semuanya  di depan dengan jujur. Aries menghargai orang yang mau berterus terang. 

 AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."