4 Zodiak Ini Suka Menghamburkan Uang dan Kemudian Gigit Jari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi mandi uang. Vbox7.com

Ilustrasi mandi uang. Vbox7.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita sering mendengar saran untuk hidup bersahaja dari orang tua atau guru. Tujuannya, agar kita hidup lebih lebih baik dan nyaman di hari tua kelak. Tapi, ada saja orang yang hidupnya lebih besar pasak daripada tiang.

Empat zodiak berikut kalau tidak berhati-hati bisa mengalami masalah keuangan yang parah karena selalu gagal menutupi gaya hidup mereka yang terlalu berlebihan. Kehidupan yang boros bisa membuat mereka terjerembab dalam kehidupan gali lubang tutup lubang.

#Aries
Aries menghabiskan uang secara berlebihan untuk pakaian, hiburan, dan alkohol sehingga bisa mengikuti gaya hidupnya yang tinggi karena Aries selalu mencoba klub malam, kafe, dan lain-lain, mereka selalu membutuhkan pakaian baru dan sepatu yang cocok. Aries tidak pernah mau ingin terlihat mengenakan pakaian yang sama di akhir pekan.

Meskipun selalu menghabiskan uang, Aries tampaknya tidak pernah kesulitan keuangan. Kuncinya, Aries suka menjalani gaya hidup mewah, jadi rekening bank harus tetap terjaga. Pada kebanyakan Aries mereka menutupinya dengan penggunaan kartu kredit.

Artikel lain:
6 Zodiak Ini Memiliki Kekuatan Fokus dan Ketekunan
Zodiak Juga Mempengaruhi Diet, Cek Makanan yang Pas

#Gemini
Gemini terus-menerus menghabiskan uang banyak karena selalu berusaha mengikuti tren terbaru. Sepatu baru, baju terkini, ponsel termutakhir harus mereka miliki.
Gemini tidak sering menghabiskan uang di restoran mahal karena tahu bahwa pakaian, sepatu, dan aksesori bertahan lebih lama dan lebih memuaskannya. Kadang Gemini baru menyesal saat tahu kondisinya keuangannya di pertengahan bulan.

#Sagitarius
Sagitarius akan menghabiskan uang jika mereka tahu itu akan membawa senyum ke wajah teman-temannya. Mereka suka menghabiskan uang untuk hal-hal besar seperti perjalanan akhir pekan, biaya keanggotaan pusat kebugaran, perawatan di salon, dan kelas memasak. Jadi, walaupun sepertinya tidak menghabiskan uang setiap minggu, dia tetap banyak menghabiskan uang.

Semua hal tentang Sagitarius adalah tentang kesenangan. Jadi, jangan heran jika dia mengajak Anda untuk menonton konser di luar negeri, melakukan perjalanan ke Eropa untuk liburan musim mendatang, yang ujung-ujungnya membuat tabungan jebol.

#Pisces
Pisces selalu membelanjakan uangnya untuk orang yang dicintai. Jika dia dapat mengajak orang tersebut makan malam yang menyenangkan atau membelikannya hadiah yang telah dia incar selama berminggu-minggu hanya untuk membuat mereka bahagia, dia akan melakukannya. Harga yang dipilih umumnya cukup hemat, sehingga dia tidak akan selalu menghabiskan uang besar melainkan membelanjakan sedikit dalam jumlah yang lebih sering.

Dia juga percaya dirinya akan merasa lebih baik dengan memperlakukan diri sendiri dengan baik. Pisces menghibur dirinya dengan cokelat atau pakaian baru. Mereka akan tetap melakukannya meski sedikit memaksakan diri.

 TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."