3 Alat Makeup Wajib Zaskia Sungkar, Tak Pakai Ribet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. TABLOIDBINTANG.COM

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Zaskia Sungkar mengaku riasan wajah dan rambut punya peran besar dalam memaksimalkan penampilan. Apalagi di dunia hiburan, membaca tren kecantikan dan model rambut adalah modal agar tidak ketinggalan gaya.

Namun, di atas riasan dekoratif, Zaskia percaya memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat lebih penting. Karenanya ia rutin menjalani perawatan kulit, khususnya wajah.

"Yang paling penting perawatan wajah dulu, soalnya saya tidak bisa makeup. Kalau ada acara, saya pasti pakai jasa makeup artist. Sehari-hari saya enggak pakai makeup. Makanya kulit wajah harus sehat dengan rajin perawatan. Kalau kulit sudah sehat, hanya dengan memakai riasan dasar pun wajah terlihat segar. Ini berdasarkan pengalaman saya," katanya.

Baca juga:
Dua Perawatan Wajah Pilihan Zaskia Sungkar Menjelang Lebaran
Zaskia Sungkar Ganti Menu Buka Puasa Setiap Hari

Mengaku tidak pintar merias wajah dan rambut, bukan berarti ia tak punya koleksi alat rias di rumah. Zaskia memiliki peranti kosmetik untuk berjaga-jaga jika mendadak harus menghadiri sebuah acara. Kakak Shireen Sungkar ini menyebut, ada tiga alat rias yang dijadikan senjata sebelum melenggang ke sebuah acara, termasuk saat Lebaran nanti.

"Jadi, Lebaran nanti paling-paling saya cuma pakai lipstik, blush on alias perona pipi, dan maskara," ujar Zaskia. "Soalnya saya benar enggak bisa membentuk alis dengan eyeliner. Kalau saya paksakan hasilnya suka mencong-mencong begitu."

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."