Goo Hara Fokus dengan Kesehatan Fisik dan Mentalnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Goo Hara diisukan melakukan percobaan bunuh diri (Soompi)

Goo Hara diisukan melakukan percobaan bunuh diri (Soompi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Goo Hara melakukan upaya percobaan bunuh diri, pada Minggu 26 Mei 2019. Namun berhasil digagalkan oleh sang manajer. Setelah berhasil diselamatkan dari upaya percobaan bunuh diri, Goo Hara saat ini dinyatakan dalam kondisi yang lebih baik.

Baca juga: Gaya Seru Goo Hara Mix and Match Dress

Melalui perwakilan agensinya, Goo Hara juga meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa khawatir. “Saya sangat meminta maaf karena telah membuat semua orang khawatir. Saya akan berusaha untuk (hidup) lebih sehat mulai saat ini,” ungkap Goo Hara.

Goo Hara. Instagram/@koohara__

Sebelumnya, ia mengunggah beberapa beberapa kutipan makna yang dimuat yang berbicara tentang masalah pengkhianatan, individu yang bermuka dua, keraguan diri, ketidaktahuan, kontemplasi tentang kehidupan dan banyak lagi di Instagram Story.  Selain itu, Goo Hara juga terlibat permasalahan hukum dengan mantan pacarnya Choi John Bum yang didakwa karena diduga mengancam untuk merilis video seksnya dengan Goo Hara.

Di tahun 2018, Goo Hara sempat diisukan melakukan percobaan bunuh diri. Namun saat itu pihak agensi membantah dan mengatakan penyanyi berusia 28 tahun ini mengalami gangguan pencernaan dan gangguan tidur. 

Seringkali sulit membayangkan apa yang menyebabkan seorang teman, anggota keluarga, atau selebritas melakukan bunuh diri. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang memutuskan bunuh diri. Tindakan ini sering dilakukan setelah mengalami tekanan hidup dan emosi yang kuat, tanpa pertimbangan yang cermat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."