Goo Hara Tak Pelit Resep Cantik, Ikuti Langkah Mudahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Goo Hara. Soompi.com

Goo Hara. Soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Goo Hara memiliki penampilan yang mempesona. Di setiap kesempatan, wajahnya terlihat cerah natural tanpa makeup yang terlalu tebal.

Perempuan 27 tahun ini tak pelit berbagi tips kecantikan yang mudah diaplikasikan. Di Twitter, Goo Hara menunjukkan foto diri sedang tidur dengan wajah penuh dengan potongan mentimun. "Ketika kulitmu terasa kering, cobalah facial dengan mentimun,” tulis Goo Hara di Twitter.

Bukan hanya mentimun, Goo Hara mengatakan tak pernah lupa menggunakan losion untuk leher dan kaki untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulitnya. "Losion ini saya pakai sebelum tidur karena di usia sekarang saya harus kian intensif merawat kulit, terutama mencegah kerutan di leher" kata Goo Hara.

Goo Hara. Instagram.com/@koohara_

Mengenai makeup, wanita kelahiran 13 Januari 1991 ini memilih riasan yang ringan. Dia jarang terlihat dengan makeup tebal, kecuali saat pengambilan gambar video klip girlband Kara atau ketika manggung.

Terakhir, Goo Hara juga punya resep jus yang dikonsumsi setiap hari. Jus ala Goo Hara ini terbuat dari pisang, kacang almond, blueberry, walnut, dan susu. Semua bahan itu dicampur dalam blender dan diminum pada pagi hari. Jus tersebut, menurut Goo Hara, berguna membantu metabolisme tubuh, baik untuk diet, sekaligus menutrisi kulit.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."