Gaya Seru Goo Hara Mix and Match Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Goo Hara. Soompi.com

Goo Hara. Soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Goo Hara kerap mencuri perhatian publik. Wanita berusia 28 tahun ini berani menggunakan busana yang edgy dan unik, namun tetap terlihat feminin. Tak hanya ketika pemotretan atau tampil di panggung, penampillan sehari-harinya juga lebih sering memadukan gaya feminin dan edgy.

Baca juga: Goo Hara Tak Pelit Resep Cantik, Ikuti Langkah Mudahnya

Misalnya atasan dan celana bermotif, jaket besar, serta pakaian olahraga. Selain itum jenis pakaian yang kerap digunakan adalah long dress dengan model unik dan motif yang beragam. Simak penampilan Goo Hara ditelusuri dari akun Instagram-nya.

#1. Dress kotak-kotakGoo Hara. Instagram/@koohara__

Penampilan Goo Hara ini terlihat kasual. Ia mengenakan dress panjang bermotif kotak-kotak hitam dan oranye. Mantan personel girlband Kara ini mengenakan kaus dalaman berwarna krem, topi bergaya tentara dan sepatu model espadrilles.

#2. Dress bertumpukGoo Hara. Instagram/@koohara__

Saat menikmati waktu senggang, Goo Hara memakai dress cokelat bermotif. Ia kemudian melapisi dress-nya dengan dress berkancing yang warnanya senada. Wanita kelahiran 13 Januari 1991 ini melengkapi penampilannya dengan sling bag hitam dan sneakers berwarna putih.

#3. Dress dan blazer
Goo Hara. Instagram/@koohara__

Masih menggunakan dress yang sama, Goo Hara melapisi dress-nya dengan blazer hitam. Penampilannya terkesan elegan namun tetap kasual. Sling bag hitam dan alas kaki model mules melengkapi penampilannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."